Contoh Kata Ucapan Selamat Tinggal untuk Sahabat


Advertisement


Bagi anda yang ingin memberikan kata kata selamat tinggal untuk pacar atau orang yang disayang, maka berikut ini contoh ucapan selamat tinggal buat sahabat yang dapat dijadikan sebagai referensi dalam merangkai kalimat yang mungkin akan sulit bagi sesetengah orang. Pasti setiap orang pernah mengucapkan maupun mendapat ucapan selamat tinggal. Kalau bicara tentang ucapan selamat tinggal maka dapat dipastikan akan berujung pada perpisahan. Dan perpisahan bisa jadi merupakan sebuah kesedihan, meskipun tidak semua perpisahan akan menyebabkan kita bersedih.

Sebenarnya ini adalah tulisan lama yang saya terbitkan untuk blog ini yang dahulu pernah menjadi ucapan selamat jalan kepada tahun lalu dan menapaki datangnya tahun baru sebagai awal permulaan dari semua yang akan kita lakukan. Sebagai contohnya saat ini kita akan segera berpisah dengan tahun 2011 dan mulai menapaki tahun baru 2012. Tapi justru moment ujung tahun ini kita lalui dengan penuh gembira karena berarti sebentar lagi akan menyambut tahun baru. Tiap orang pasti punya cara sendiri dalam merayakan tahun baru yang akan jatuh pada pukul 12 malam nanti.

Kalau di seputaran Jogja sudah dapat dipastikan kalau lalu lintas akan padat merayap. Jadi buat teman-teman yang mau bepergian harap berhati-hati ya, selain perbekalan yang lengkap, tidak ada salahnya untuk menyiapkan jas hujan karena dari sekarang kayaknya gerimis mulai turun.

Kalau saya sendiri paling nanti malam cuma jalan-jalan keliling Gunungkidul, soalnya kalau mau ke Jogja pasti akan terjebak macet. Mendingan merayakan tahun baru sendiri saja, yang penting sudah ada persiapan untuk menyongsong tahun 2012 nanti.

Ucapan Selamat Tinggal untuk Sahabat

Akhirnya saya hanya bisa mengucapkan selamat tinggal tahun 2011, dengan banyaknya peristiwa suka-duka yang dilalui, maka membuat tahun 2011 susah untuk dilupakan. Tapi masa depan jauh lebih berarti, jadi dengan penuh keyakinan maka saya sudah siap melalui tahun 2012. Selamat tinggal tahun 2011, untuk teman-teman semua, selamat menyambut tahun baru dan selamat berlibur.

Dan sampai saat ini yaitu pertengahan tahun 2014 rasanya saya masih ingat dengan tulisan diatas dan bagaimana melewati masa-masa tersebut dengan segala kenangan yang ada. Entah itu kenangan manis atau sebaliknya pengalaman pahit semuanya membawa kita pada pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana cara menyikapi hidup yang terus berubah tidak sama dari waktu ke waktu.

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment