Pengertian LCD Proyektor


Advertisement


Apakah pengertian LCD proyektor? Tentu kita sudah tidak asing dengan perangkat yang satu ini, karena sekarang ini banyak kegiatan baik rapat maupun presentasi yang menggunakan proyektor. Proyektor adalah perangkat yang digunakan untuk membuat proyeksi, proyektor sering dipakai didalam presentasi. Proyektor yang banyak digunakan sekarang ini adalah jenis LCD proyektor, LCD Proyektor dapat bekerja dengan bantuan peralatan tambahan yaitu kabel data, yang digunakan untuk menghubungkan antara proyektor dengan komputer. Yang kedua yaitu power supply, berupa adaptor yang digunakan untuk menyalakan proyektor.

Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini maka LDC proyektor hadir dalam berbagai bentuk dan kemampuan untuk menghasilkan gambar proyeksi yang lebih baik. Kalau melihat hasil maka tidak lepas dari kualitas barang tersebut, hal ini ada kaitannya dengan merk dan harga yang menunjang mutu dari barang elektronika yang dihasilkan.

LCD proyektor juga memiliki istilah-istilah teknis seperti:

1. ANSI Lumens
2. Resolutions
3. Digital Light Processing (DLP)
4. Liquid Crystal Display (LCD)
5. Liquid Crystal on Silicon (LCOS)
6. Aspect Ratio
7. Contrast Ratio
8. Lens shift
9. Keystone

LCD proyektor

Merk LCD asal Jepang dipercaya memberikan hasil yang lebih baik daripada merk lainnya, namun kalau kita ingin mendapatkan barang yang kualitasnya terjamin tentu dapat dilihat dari harga barang tersebut. Untuk barang elektronika memang hal ini tidak dapat di abaikan karena ada harga pasti akan di ikuti dengan kualitas yang lebih baik.

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment