Kelebihan dan Kelemahan TV LED LG


Advertisement
Tentang kelemahan LED TV LG ini adalah pengalaman saya dalam menggunakan televisi merk tersebut. Karena belum lama ini saya membeli LED tivi dengan perbandingan merk waktu itu antara Samsung, Polytron, Sony, dan LG. Dan memang karena dana yang tersedia hanya cukup untuk ukuran televisi yang kecil yaitu 17 inch, saya memutuskan untuk memberi merk LG.

Pada awalnya ada pilihan untuk merk Samsung, namun karena beberapa pertimbangan akhirnya pilihan beralih pada LG karena memang sangat pas untuk keperluan pada saat itu. Tujuan membeli TV sendiri adalah untuk keperluan dipasang dalam kamar yang relatif sempit, jadi kalaupun membeli yang layar lebar rasanya tidak cocok.

Dan berikut ini kelebihan dan kekurangan TV LED LG versi saya

Kelebihannya:

  1. Teknologi yang digunakan cukup canggih, terutama untuk tombol depan memakai sensor sentuhan sangat khas LG, bahkan sejak dari jaman monitor CRT mereka sudah menggunakan teknologi ini disaat yang lainnya masih analog.
  2. Harga relatif terjangkau untuk kelas menengah
  3. Bentuk yang elegan dan terkesan mewah


Kekurangan:

  1. Kualitas gambar masih kalah dengan merk lain
  2. Ketajaman gambar juga kurang

Nah demikian yang dapat saya sampaikan mengenai beberapa opsi terkait TV LED merk LG yang saat ini saya gunakan. Untuk pemakaian jangka panjang masih belum tahu apa saja kelemahannya dan apakah dapat berumur lama.

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment