Doa Memikat Hati Wanita Pendiam Menurut Islam


Advertisement
Doa memikat hati wanita menurut islam memang tidak bertentangan dengan ajaran agama, karena amalan pemikat hati perempuan pendiam itu adalah diambil dari salah satu ayat dalam kitab Suci Al-Qur'an. Tidak perlu mencari ritual aneh-aneh yang mungkin akan menjadikan orang sebagai insan yang tidak taat dengan agama, dengan amalan doa berikut ini dapat digunakan sebagai upaya meluluhkan hati seorang cewek, selain tentunya yang tidak kalah penting adalah usaha dari kita sendiri.

Doa Memikat Hati Wanita

Banyak yang bingung karena cintanya tidak kesampaian, karena apa yang di inginkannya tidak mendapat tanggapan terutama masalah cinta yang tidak direspons oleh lawan jenis. Sehingga setelah putus asa maka tidak ada lagi semangat untuk bangkit mengejar cinta yang seakan telah pudar dan kabur terbawa luka dalam hati karena sang pujaan hati tidak menerima cinta kita.

Nah menyikapi hal tersebut kiranya tidak salah apabila kita berbagi doa untuk mendapatkan simpatik dari seorang wanita, terutama untuk pria yang ingin serius menjalin hubungan dengan kaum hawa.

Bukan doa pengasihan atau pelet, namun adalah doa sebagai bentuk ikhtiar kita untuk mendapatkan wanita pujaan, berikut ini petikannya:

Do’a Surat Yusuf ayat 31 :
“Bismillahirrohmanirrohiim.
Falamma roainahuu akbarnahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo,in haadzaa illa malakun kariim.”

Yang perlu diperhatikan adalah ayat diatas bukanlah mantra ilmu pelet, sehingga apabila diniatkan dengan sungguh – sungguh meminta kepada Allah Insya Allah akan terkabul apa yang di inginkan.



Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment