Musim Hujan di Akhir Tahun


Advertisement
Masih melanjutkan tulisan yang kemarin yaitu tentang beberapa 'kendala' yang saya alami di musim hujan ini. Selain modem yang mengalami gangguan pada penangkapan sinyalnya, ada beberapa hal yang tidak dapat saya lakukan akibat dari hujan yang tak kunjung berhenti. Secara langsung memang saya tidak merasa terganggu dengan hujan yang turun sepanjang hari, karena memang saya bekerja dirumah sendiri, dan hampir semua kegiatan dapat saya lakukan tanpa keluar rumah.

Namun untuk pekerjaan tertentu yang mengharuskan saya keluar rumah memang sedikit terhambat oleh derasnya hujan. Misalnya untuk beberapa janji memperbaiki televisi terpaksa ditunda karena cuaca tidak mendukung.

Musim Hujan di Akhir Tahun

Meskipun tidak keluar rumah karena hujan namun masih banyak yang dapat saya lakukan untuk menghabiskan waktu, misalnya internetan, ngeblog, main game, dan tidur siang :D. Hanya ketika merasa jemu didepan komputer memang tidak dapat keluar rumah karena malasnya cuaca yang dingin oleh hujan.

Sebenarnya bulan ini ada niat mau beli baju, namun berhubung cuaca sedang buruk ditambah keuangan yang belum memungkinkan jadinya keinginan tersebut saya tunda dulu. Niatnya sih beli kemeja baru, yah meskipun setiap hari hanya kerja dirumah tapi ingin juga sesekali tampil rapi pakai kemeja sekalian untuk tahun baruan, hehe. Tadi juga sudah lihat koleksi baju pria keren-keren di ZALORA Indonesia, sayang masih tanggal segini uangnya belum cair untuk dibelanjakan.

Sambil menunggu moment akhir tahun, ada beberapa rencana yang saya siapkan dalam rangka menyambut tahun baru 2014 nanti. Di malam tahun baru ada rencana untuk ke Jogja sekalian mampir di Bukit Bintang lihat kembang api, tentunya rencana tersebut akan dijalankan apabila malam tahun baru tidak turun hujan. Tidak seperti tahun kemarin yang niatnya mau jalan-jalan ke Jogja malah terjebak hujan sehingga malam pergantian tahun dihabiskan untuk berteduh di emperan toko :v.

Awal tahun 2014 ada rencana untuk membangun beberapa blog baru, menggantikan pendahulunya yang mulai usang. Hanya saja kembali pada masalah koneksi, di daerah saya memang harus sabar dalam urusan koneksi internet. Beruntung dirumah saya masih mendapat sinyal 3G, sehingga walaupun agak tersendat-sendat namun untuk salah satu operator seluler koneksinya masih lumayan lancar.

Itulah beberapa keluhan dan rencana saya di akhir tahun ini, semoga ditahun depan segala sesuatunya bisa lebih baik lagi.



Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment