Harga Radio Panasonic Terbaru


Advertisement


Kalau bicara tentang radio 2 band jadi mengingatkan kita pada masa-masa sebelum adanya televisi, dan juga belum adanya booming internet dan HP. Sekarang radio hampir dikesampingkan karena sudah banyak gadget canggih yang dapat menggantikan keberadaan pesawat radio ini.

Sebuut saja HP yang sudah dilengkapi dengan fitur radio bahkan built-in televisi seperti handphone dari pasaran China. Dengan perkembangan ini maka semakin menggeser kedudukan radiuo sebagai media hiburan. Bahkan sampai di desa-desa orang lebih memilih nonton TV atau mainan HP ketimbang mendengarkan radio.

Harga Radio Panasonic Terbaru

Tak sengaja kemarin ketika saya main ketempat saudara, ternyata ada bapak-bapak yang minta tolong dibelikan radio 2 band yang menggunakan baterai, yaitu dua buah baterai yang total tegangannya sebesar 3 volt. Ketika bapak tersebut meminta saya untuk membelikan radio tersebut, saya sarankan untuk membeli merk yang bagus sekalian, agak mahal namun masalah kualitas tidak diragukan lagi.

Saya sarankan untuk membeli radio panasonic model terbaru yang ternyata setelah saya survey ke toko elektronik harganya lumayan mahal. Untuk radio yang menggunakan box kayu dengan model agak-agak antik harganya 200ribu lebih. Sedangkan radio panasonic dua baterai warna hitam maupun yang silver harga berkisar antara 150-160 ribu. Dan saya putuskan untuk membeli radio kecil dua band sekalian adaptor-nya.

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment