Z10, Model Blackberry Terbaru yang Elegan


Advertisement
Kalau melihat sekilas bentuk dari model BlackBerry terbaru yaitu Z10 ini rasanya sangat berbeda dengan tipe-tipe BlackBerry terdahulu seperti BlackBerry Dakota, BlackBerry Bold, BlackBerry Torch, Gemini, Strom, dll. Yang sangat kentara dari BlackBerry Z10 ini adalah balutan layar sentuh atau Touchscreen pada layar berdimensi 4,2 inci. Untuk ukuran smartphone, layar 4,2 inci sangat mencukupi dan lebar untuk menampilkan gambar dengan resolusi yang tidak main-main pula, yaitu 1280 x 760 dengan kerapatan pixel mencapai 356 pixel.

Bisa dibilang kalau BlackBerry Z10 ini merupakan terobosan baru yang sangat berbeda dari tipe-tipe sebelumnya, baik dari segi bentuk maupun fitur yang ada. Dengan bentuk persegi stylish yang sangat pas dalam genggaman, Z10 menjadi gadget pintar sekaligus cocok kalau diterapkan sebagai ponsel fashion yang mengusung desain elegan. Memiliki tinggi 5,12 inci dan luas 2,58 inci menjadikan BlackBerry Z10 sebagai gadget yang cocok untuk anda bawa dengan ukuran yang mantap, ditambah warna hitam kelam dengan tampilan layar biru tua menjadikan Z10 sebagai gadget dengan tampilan berkelas.

Sebagai navigasi, anda tidak akan lagi menjumpai keypad qwerty yang menjadi ciri khas dari BlackBerry tipe sebelumnya. Pada Z10, disematkan layar yang mengusung teknologi All Touch Screen dengan navigasi berbasis gestur intuisiv. Kita dapat mengakses setiap menu pada BB Z10 dengan teknologi layar sentuh yang nyaman, dengan sensitivitas sentuhan yang tinggi dan mudah dioperasikan. Sedangkan untuk keperluan menulis, keypad qwerty telah digantikan oleh keyboard berbentuk potraid / landscapce, yang yang telah dilengkapi dengan fitur auto koreksi kontekstual, juga mesin pengingat yang membantu kita untuk mengetahui dan merekam cara pengetikan.

Z10, Model Blackberry Terbaru yang Elegan

Meskipun banyak fitur canggih yang tertanam dalam BlackBerry Z10, namun BB ini mempunyai berat yang tergolong ringan untuk ukuran ponsel sejenis, yaitu seberat 135 gram. Dan juga untuk harga, rasanya budget yang anda keluarkan akan sebanding dengan kualitas serta fitur yang terdapat pada Z10, masalah harga sebenarnya dapat anda pertimbangakan. Jika berminat, silahkan beli blackberry murah di lazada.co.id yang telah menyediakan banyak sekali gadget terbaru dengan harga bersaing, juga layanan yang pastinya memuaskan anda.

Teman saya pernah mengatakan kalau BB itu memiliki kelemahan pada kameranya, yaitu gambar yang dihasilkan kurang bagus. Lantas bagaimana dengan Z10? Untuk keperluan fotografi, kamera Z10 diklaim mempunyai ketajaman yang lebih tinggi dibandingkan dengan tipe BlackBerry pendahulunya. Sebuah kamera dengan ketajaman 8 MP Auto Fokus telah disematkan pada kamera belakang Z10, guna memastikan kualitas foto yang dihasilkan tidak mengecewakan. Sedangkan untuk kemampuan merekam video, kamera belakang mampu merekam video HD hingga 1080p. Untuk kamera depan, telah dilengkapi dengan kamera 2 MP dengan kemampuan 3x digital zoom.

Lantas, seperti apa sistem operasi dan aplikasi yang terdapat didalam BlackBerry Z10? Untuk sistem operasi, Z10 menggunakan OS terbaru yaitu BlackBerry OS 10. Keungulan lainnya dari Z10 adalah banyaknya aplikasi yang dapat didapatkan, karena ada sekitar 70.000 aplikasi BlackBerry yang telah support dengan BlackBerry OS 10. Dengan demikian menjelajahi Z10 akan lebih bervariasi dari tipe sebelumnya.

Sebagai perbandingan, anda dapat melihat-lihat terlebih dahulu kelebihan dan spesifikasi dari BlackBerry Z10 secara lengkap, dan jika memang Z10 sangat cocok untuk selera anda, mungkin ada baiknya untuk segera membelinya. Kini, berbelanja gadget dapat dilakukan dengan lebih mudah melalui internet, jadi anda tidak perlu lagi bermacet-macetan atau berdesakan untuk membeli gadget di tempat yang mungkin jauh dari rumah anda. Rekomendasi saya, silahkan lihat tipe-tipe BlackBerry selengkapnya dan apabila cocok, anda dapat langsung membelinya di Lazada Indonesia

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment