Gambar Universal Power Supply DVD Player


Advertisement
Sebelumnya saya sudah menulis tentang service power supply DVD yang ternyata mengalami kerusakan terbakar pada bagian IC power nya. Dalam artikel tersebut belum saya sertakan power supply baru yang saya beli seharga 20 ribu rupiah, yaitu sebuah unit AC matic siap pakai yang mendukung banyak sekali model DVD maupun VCD player.

Universal Power Supply DVD Player

Mengenai perbedaan power supply universal ini dengan power supply yang asli bawaan DVD player, yaitu hanya terletak pada bagian soketnya. Tata letak atau urutan sosket memang tidak sama, dengan demikian kita harus mengurutkan tegangan satu persatu. Namun pekerjaan ini sangat mudah dilakukan, dan termasuk modifikasi ringan yang pasti anda dapat melakukannya.

Unit power supply ini sangat praktis dan dijual dengan harga terjangkau, sangat cocok kalau anda ingin mengganti DVD yang mati, dengan dudukan 4 baut maka kita dengan mudah dapat memasangnya atau menggunakan lem. Juga, power supply ini sangat stabil dipakai untuk radio FM receiver atau perangkat lainnya yang memerlukan tegangan 5-12 volt DC.

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment