Cinta Bersemi dibalik TV Rusak


Advertisement


Bukan sekali saja pengalaman ini saya alami, ternyata profesi sebagai tukang mbenerin TV rusak juga beresiko menyebabkan cinlok atau cinta lokasi atau apalah sebutannya. Yang jelas gara-gara diundang untuk memperbaiki televisi yang rusak, ujung-ujungnya saya ketemu cinta baru, tepatnya anak perempuan si pemilik televisi tersebut, yah mungkin ini bisa dikatakan sambil menyelam minum pun jadi,, heheh

Setahun yang lalu saya pernah mengalaminya, dan waktu itu karena ketemu cewek ditempat kerja itu membuat saya cukup 'terganggu' dari segi pekerjaan maupun kejiwaan. Yah meskipun saat ini cinta tersebut tinggal kenangan, namun rasanya sangat meninggalkan kesan tersendiri. Dulu saya sempat juga menulis sedikit cerita waktu saya lagi labil gara gara kisah tersebut, saya tulis disini sepertinya.

Baru-baru ini ada lagi satu cerita ketika saya sedang menjalankan kewajiban memperbaiki televisi rusak ditetangga desa, ternyata anak perempuan si pemilik TV cukup bening. Mau tidak mau naluri darah muda saya berontak, antara menjaga keprofesionalan sebagai tukang servis panggilan dan sebagai play boy. Akhirnya saya pun tergoda, apalagi itu si enengnya juga asik banget,, haha

Ya begitulah saya merasa ada hal-hal unik yang saya jalani meskipun profesi saya tersebut tergolong sangat aneh, ternyata ada juga kisah manis -pahitnya. Saya tidak tahu, apakah nanti akan ada lagi cinta-cinta berikutnya yang bersemi di saat saya sedang memperbaiki TV rusak?

Advertisement

{ 1 Comments... read them below or add one }

hendro.sakti said...

KEREEEN BANG,.!!!.. LANJUUUTKAN,.. MIRIP KISAH ANE JUGA TUH ,.WKWKWKWK.. JADI TUKANG SERVIS TERNYATE JUGA MENYENANGKAN,..

Post a Comment