Merek Notebook Yang Bagus


Advertisement


Seringkali kita dibuat bingung dengan pilihan merek notebook yang bagus baik dari segi fitur maupun interface-nya. Memang sekarang ini semakin banyak keluaran produk-produk baru berupa laptop dengan berbagai merk yang masing-masing memiliki kelebihan tersendiri. Bagi anda yang mempunyai budget lebih, mungkin tidak menjadi masalah untuk mencari notebook yang paling bagus dengan harga mahal sekalipun. Namun dikala kita bicara efisiensi, kadang perlu lebih cermat menentukan akan seperti apa kriteria notebook yang akan kita beli agar lebih tepat guna.

Merek Notebook Yang Bagus

Sebenarnya, kalau kita bicara tentang notebook merk apa yang bagus dan cocok untuk dibeli, semua itu dikembalikan pada keperluan dan selera masing-masing orang. Seperti saya misalnya, sudah dua tahunan ini masih setia dengan merk Hewlett Packard karena memang menurut saya merk tersebut cukup bandel meskipun setiap hari digunakan bahkan saya sering online 24 jam.

Sulit dipungkiri memang godaan akan fitur-fitur dari notebook terbaru yang kian marak, seperti sekarang sudah hadir pula OS Windows 8 yang tentu lebih menarik dari versi sebelumnya.

Namun karena keperluan yang hanya sebatas browsing internet, saya rasa masih cukup bagus menggunakan notebook yang sekarang ini. Kecuali kalau nanti ada duit lebih, mungkin kepikiran juga untuk beli MacBook,, hehe.

Bagaimana dengan anda? Sebelum memilih merk apa yang anda pilih, sebaiknya diperhitungkan lagi dengan cermat, dan saran saya lebih baik membeli notebook dengan OS bawaan, maksudnya bukan yang notebook kosongan tanpa OS. Karena kadang ada beberapa fitur yang tidak lengkap dan masih lebih baik kalau ada instalan langsung dari perusahaannya. Sebelumnya saya juga sudah menulis tentang ciri-ciri laptop yang bagus.

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment