Bagus Mana Antara Windows Dengan iMac?


Advertisement


Banyak orang yang memperbincangkan tentang pilihan antara Windows 7 dan Mac OS. Sebenarnya lebih bagus mana antara Windows dengan iMac? Kalau pertanyaan tersebut terlontar kepada kita tentunya banyak alasan dan jawaban yang tidak sama antara satu orang dengan orang lainnya. Lebih kepada selera serta keperluan pengguna sebenarnya, kalau kita mempunyai pilihan sebelum membeli laptop yang bagus, maka jangan lupa untuk membandingkan keduanya.

Menurut saya sih, kalau kita familiar memakai Windows, maka sebaiknya pilih Windows saja karena bagi sebagian orang mengoperasikan Mac OS perlu penyesuaian yang lama. Saya jadi ingat dulu pas waktu interview soal internet marketing, ngetestnya pakai Mac OS sehingga membuat saya kebingungan karena waktu itu belum pernah megang yang namanya produk Apple :D

Namun untuk kalangan menengah keatas, sepertinya iMac merupakan sebuah kewajiban karena rata-rata produk Apple memang sesuai untuk mereka yang berduit lebih. Namun bukan berarti kita tidak boleh membeli iMac donk, seperti yang saya bilang tadi tergantung selera masing-masing.

Bagus Mana Antara Windows Dengan iMac?

Kalau Windows 7 kelebihannya sangat banyak, mulai dari pengoperasian yang lebih mudah, mendukung banyak software, sampai tenaga teknis yang lebih mudah dijumpai apabila terjadi masalah.

Keuntungan lainnya yang dimiliki Windows adalah sangat banyak model laptop maupun netbook yang menggunakan OS Windows. Namun kekurangan dari Windows yaitu harga originalnya sangat mahal dan tidak semua orang mampu/mau mengggunakan yang original.
Jadi terpulang kembali pada pilihan anda, mau pakai Windows apa iMac?

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment