24 Jam Ini Saya Hoki banget!!


Advertisement


Ya, bisa dibilang begitu. Soalnya setiap apa yang saya alami sepertinya membawa saya pada posisi paling beruntung. Gimana tidak, mulai dari kemarin kerjaan offline saya menumpuk, banyak juga pasien yang ngantri.

Bukan hanya keberuntungan offline, namun kerjaan online pun sepertinya sangat menyenangkan 24 jam ini. Keberuntungan yang pertama yaitu pada saat saya membuka email ternyata ada kabar gembira, voucher belanja yang nominalnya cukup lumayan sudah dikirim seperti janji Lazada.

Belum habis kegembiraan saya, keberuntungan kedua datang saat saya membuka email yang satunya lagi. Email yang terkait dengan akun AdSense saya, ternyata banding yang saya ajukan kepada tim google beberapa waktu lalu disetujui. Ceritanya salah satu blog saya kena disable AdSense gara-gara dianggap melakukan pelanggaran, nah karena merasa tidak bersalah akhirnya sayapun mengajukan keberatan atas tindakan google tersebut. Dan diluar dugaan ternyata blog saya tersebut bisa aktif dan dipasangi AdSense lagi.

Keberuntungan selanjutnya adalah pagi hari sampai siang tadi. Dalam kurun waktu satu hari ini saya bisa menggaet 3 advertiser lokal sekaligus. Ya, memang rencana saya adalah mulai mencari advertiser langsung daripada terus-terusan bergantung pada broker iklan PPC. Dan ternyata proposal yang saya ajukan beberapa waktu lalu hari ini mendapat balasan, lumayan sudah ada yang membayar dengan kontrak 3 bulan.

Nah,, ternyata keberuntungan saya tidak berakhir sampai disitu saja. Siang menjelang sore tadi sewaktu saya lagi tidur siang (maklum pengangguran), ternyata ada kabar yang sangat menggembirakan. Saya dibangunkan oleh ibu saya yang membawa sepucuk surat. Dan setelah saya lihat surat tersebut ternyata bukan surat sembarangan. Isi surat tersebut ternyata cukup membuat saya jingkrak-jingkrak sendiri, bagaimana tidak, surat tersebut adalah surat lamaran dari mbah google yang menandakan bulan-bulan ini saya siap mencairkan $$$ dari mereka.

Yah... untuk sementara itulah beberapa keberuntungan saya hari ini, tepatnya 24 jam terakhir ini. Alhamdulillah.. bagaimana dengan anda?

Advertisement

{ 1 Comments... read them below or add one }

Arifin Acad said...

ajak saya dunk gan biar bisa dapet duit dari blog...hehehehe

Post a Comment