Mencoba Menulis Kembali


Advertisement


Menulis

Wow.. ternyata sudah sangat lama saya tidak menulis di blog ini, setelah bulan Agustus kemarin cuma terbit 4 artikel baru, bulan ini malah baru satu artikel yang saya tuliskan di blog ini, yaitu artikel yang sedang anda baca ini.

Kenapa kok sepertinya tidak begitu aktif lagi di dunia blog? Sebenarnya kalau dibilang tidak aktif sih, gak juga ya. Soalnya sekarang ini saya malah sangat-sangat padat jadwal menulisnya, cuma bukan di blog ini yang saya tulisi tulisan, hehe bingung dech.

Kangen banget dengan blog yang sempat jaya di tahun 2010-an ini, hehe. Jaya maksudnya dulu sempat rutin saya update dan selalu saya ajak blogwalking, hingga jumlah folowernya mencapai ratusan.

Namun kenapa sekarang berubah? Apakah karena telah bosan dengan aktifitas blogging? Bosan sih tidak, cuma sekarang semakin banyak tanggungan, jadi untuk blog ini saya istirahatkan dulu dech.

Bersyukur banget meskipun tidak sempat saya tulisi tulisan namun pengunjung blog ini sama sekali tidak merosot, masih dalam kisaran 4000-5000 visitor/ day. Yah,, kalau mood ini tidak berubah, inginnya mulai sekarang aktif lagi mengisi blog ini, soalnya di benak ini sudah sangat banyak hal-hal yang berkaitan dengan komputer maupun elektronika yang ingin saya tuliskan.

Sebagai ancang-ancang, inilah tulisan pertama dibulan September, atau mungkin tulisan terakhir juga?? I don't know, yang jelas sekarang berencana dulu, perkara nanti mau dilaksanakan atau tidak, itu urusan belakangan, hehe.

Advertisement

{ 2 Comments... read them below or add one }

Sahabat Blogger said...

:-) ayo semangat nulisnya Gan...
silahkan komentari juga artikel saya ya Gan.. go to my blog :-)

Dwi said...

@ Sahabat Blogger: iya nih,, harus semangat. ok langsung menuju ke blognya..

Post a Comment