Kata Kata Kangen seorang Pacar


Advertisement


Kata kata kangen, pasti kita pernah mengucapkannya kepada orang yang kita sayang. Kata kangen buat pacar kadang terasa sangat berarti saat kita sedang merindukan seseorang, apalagi orang tersebut sedang berada jauh dari kita.

Kata Kata Kangen

Kadang jarak dan waktu merupakan suatu perantara yang sangat manjur untuk menumbuhkan benih-benih rindu, meskipun pada saat berdekatan bukan berarti rasa kangen tersebut hilang.

Apalagi jika harus menjalani hubungan cinta jarak jauh, untuk sekedar mengucapkan kata kangen rasanya sangat susah.

Saya sempat tersentuh saat mendengar kata kangen dari orang yang paling dekat dengan saya, dimana seperti yang saya kenal dia jarang sekali mengucapkan kata cinta yang berlebihan.

Kecuali di saat-saat seperti sekarang ini, dimana cinta harus di uji oleh jauhnya jarak dan sulitnya berkomunikasi. Jika tidak ada rasa kedewasaan dalam berhubungan, mungkin yang terjadi adalah cinta yang kandas di tengah jalan.

"Aku kangen tau mas, masak dihubungi susah banget. Gak lega rasanya kalau belum mendengar suaramu"

Itulah salah satu petikan kalimat kangen yang kedengarannya sederhana namun memiliki makna mendalam menurut saya. Kadang kita lupa dan bahkan menyepelekan hal tersebut.

Untuk sekedar memberi kabar melalui SMS atau telefon kadang malas, padahal hal itu bisa jadi sangat penting karena orang yang kita sayang mungkin akan merasa lega jika ada kepastian kabar dari kita. Untuk itu marilah kita jaga hubungan yang sudah ada, apalagi jika terpaksaa harus menjalani hubungaan cinta jarak jauh.

Advertisement

{ 1 Comments... read them below or add one }

Hanan Farhana Sani M said...

Hello.Nice Blog you got there :) Mind Followed and Comment my Blog? Thanks Before :D

Post a Comment