[INSPIRASI] Ucapan ULTAH untuk Ibu Mertua


Advertisement


Memberikan Perhatian Kepada Ibu Mertua
Sebenarnya tulisan ini terinspirasi dari salah satu pembaca blog ini yaitu Neng Ningsih yang meninggalkan pesan di Facebook, yang intinya minta bantuan untuk memberikan inspirasi di hari ulang tahun ibu mertuanya.


Saya menjadi tergerak untuk menulis kembali di blog ini, setelah blog ini hampir saya lupakan dengan jarangnya update. Jadi kali ini kita akan membahas tentang moment hari ulang tahun ibu mertua, tentunya bagi yang sudah menikah.

Menghadapi ibu mertua kadang membuat kita serba kikuk, kadang untuk menciptakan suasana yang akrab dengan ibu mertua rasanya masih canggung. Nah, salah satu cara untuk menambah keakraban kita pada sang mertua adalah dengan memberikan perhatian khusus padanya misalnya tentang apa saja kesukaannya, makanan favoritnya, atau dalam moment tertentu seperti hari ulang tahun, kita bisa mengirim ucapan selamat ULTAH untuknya.

Anda bisa minta kepada pasangan anda untuk menuliskan kartu ucapan kepada sang ibu mertua, dan jangan lupa dalam kartu ucapan tersebut cantumkan nama anda beserta keluarga sebagai wujud perhatian anda kepada sang mertua.

Atau kalau susah untuk merangkai kata-kata, anda dapat juga menelfonnya jika memang tidak dapat bertemu langsung. Bisa juga dengan membelikan barang kesukaan ibu mertua sebagai buah tangan saat berkunjung kerumahnya.

Intinya, anda sebagai pendamping anaknya wajib menghormati dan juga mengenal dekat sang ibu mertua sebagaimana anaknya sendiri.

Semoga tulisan ringan kali ini dapat membantu.

Advertisement

{ 1 Comments... read them below or add one }

Majalah Masjid Kita said...

akan saya ingat ingat jika nanti tiba waktu nya mas :) terimakasih :)

Post a Comment