Service TV Merk China


Advertisement
Sekarang sudah semakin banyak TV merek Cina yang ada di pasaran, sehingga cara service TV merk China juga harus kita kuasai ilmunya. Dari kebanyakan model TV China yang dijual, sebenarnya tipe mesinnya hampir sama.

Komponen yang digunakan pada mecin TV China juga tidak terlalu susah untuk dicarikan sparepart. Yang menjadi masalah adalah umur pemakaian TV merek China kadang tidak bertahan lama.

Mungkin memang di sesuaikan dengan harga yang sedikit murah, jadi kualitas yang diberikan juga tidak terjamin. Tapi kalau seandainya TV China rusak-pun juga tidak begitu rumit kerusakannya, tidak sama dengan Service TV Polytron atau Service TV Sharp Piccolo yang kadang membuat kita pusing.

Untuk membantu anda menemukan referensi tentang service TV merk China, berikut ini beberapa tulisan saya yang terkait dengan kerusakan TV merek Cina.

Harga Mesin TV China Dan Penjelasannya

Perbedaan Mesin TV China 1 IC Dengan 2 IC

Harga Flyback TV China Dan Sharp

TV China Hidup Sebentar Mati Lagi

Itulah beberapa artikel yang berhubungan dengan cara service televisi merk China, apabila menemukan kerusakan baru tentang TV China, Service TV Sharp Piccolo, Service TV Polytron, atau TV merk lainnya akan saya tambahkan di blog ini.

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment