Harga Flyback TV China dan Sharp


Advertisement


Harga flyback TV khususnya untuk harga flayback mesin televisi China untuk saat ini sudah sangat terjangkau. Memang kalau TV mengalami kerusakan pada flyback-nya, mau tidak mau harus memakai flyback standar yang terdapat dipasaran. Karena kalau untuk mencari flyback original misalnya flyback Sharp atau flyback Philips belum tentu tersedia suku cadangnya.

Memang kalau dilihat dari segi kualitas antara FBT asli dengan FBT China yang dijual bebas, keduanya mempunyai kualitas yang tidak sama. Tapi sebagai pilihan terakhir tidak menjadi masalah daripada TV tidak dapat diperbaiki.

Kalau seandainya masih dapat tertolong, kadang kerusakan flyback masih bisa di akali dengan modifikasi misalnya cangkok flyback, diganti dengan flyback monitor, atau dengan cara membuang kapasitor anoda flyback.

Untuk mengetahui cara cangkok flyback silahkan lihat disini, dan kalau ingin memahami tentang contoh kerusakan flyback TV dapat dilihat disini.

Sebagai solusi terakhir apabila flyback harus diganti dengan flyback baru, maka sebagai pertimbangan harga flyback mesin TV China seharga Rp. 35.000,-. Sedangkan flyback TV Sharp seharga Rp. 45.000,-

Jika ingin mengetahui informasi harga mesin TV China terbaru silahkan baca disini: Harga Mesin TV China

Advertisement

{ 4 Comments... read them below or add one }

jack triey said...

bos,tv ane sharp 21" cleopatra,dr flyback ane ngluarin dsis n api jg saat dnyalakan,mohon pencerahan'a...(ada ky retak di flyback dan api kluar dr situ)

Dwi said...

@ jack triey: oh itu flybacknya bocor mas, memang kebanyakan rusak kyk gitu dimusim hujan.

harga flyback sama
sekitar 40-50 ribu

Wae Pak said...

Kasus yang sama, TV SAMSUNG 29Inci, tanya biaya totalnya Rp.300rb TV diantar ke Bengkel, Kemahalan sepertinya ya..? Trims

arik purnomo said...

fujitec 14 inch itu cocoknya pakai flyback tipe berapa dan berapa harganya? cara pasangnya gimana?

Post a Comment