Apakah Sepeda Motor Jupiter MX Irit Bahan Bakar?


Advertisement
Apakah Sepeda Motor Jupiter MX Irit Bahan Bakar? Bukan mau promosi, tapi sekedar uneg-uneg dari pengguna Yamaha. Emang kalau urusan sepeda motor, dari dulu saya pengguna setia Yamaha, hehe. Dan tahun kemarin saya menjajal produk terbaru Yamaha Jupiter MX 135 CW, hasilnya?

Keren, banyak yang bilang kalau untuk ukuran motor bebek, Jupiter MX memiliki cc yang ketinggian, jadi paling ya boros bahan bakar atau bensin. Tapi nyatanya enggak tuh, malah saya pakai jalan-jalan rute jarak jauh tetap anteng saja, gak boros.

Yamaha Jupiter MX 135 CW

Juga selain irit, Jupiter MX yang model sekarang ini (tahun 2011) di klaim lebih memudahkan teknisi jika nanti mau servis. Soalnya Jupiter MX keluaran yang dulu kebanyakan memakai kunci letter L, sehingga banyak bengkel yang mengeluh kesulitan saat mau servis.

Kalau sekarang permasalahan tersebut sudah teratasi, karena kunci yang digunakan pada motor Jupiter terbaru ini sangat simpel, saya sendiripun tidak kesulitan untuk membongkarnya.

Nah, kalau anda berminat ingin menjajal motor Jupietr MX ini, mungkin bisa melihat dulu Pilihan Warna New Jupiter MX, dan kalau anda berdomisili di Gunungkidul, silahkan mengunjungi dealer resmi Yamaha Sumber Baru Motor Baleharjo Wonosari, temen saya disana soalnya, hehe.

Advertisement

{ 4 Comments... read them below or add one }

Tri Setyo Wijanarko said...

saya punya Jupiter MX versi lama nggak seirit itu mas.. mungkin karena versi lama kali ya.. rata2 konsumsi bahan bakar 28 km/liter.. sekarang jarang dipake, lebih sering pake motor sport karena konsumsi bahan bakarnya lebih irit bisa 40km/liter..

Dwi said...

@ Tri Setyo Wijanarko: ya mungkin karena punya saya masih mesin baru kali ya mas, hehe.

Adit Mahameru said...

tapi...di banding Honda irit mana ya?...

Dwi said...

@ Adit Mahameru: hehe, lebih kepada selera masing-masing kayaknya.

Post a Comment