Penyebab Layar Biru Saat Booting


Advertisement


Saat kita menemui masalah kerusakan pada komputer seperti masalah keluar layar biru saat booting Windows, pasti akan menyita waktu untuk mencari penyebab layar biru saat booting ini. Bagi yang sudah tau seluk-beluk komputer tentu tidak banyak kendala untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Tapi untuk kita yang awam soal kerusakan komputer, pasti akan dibuat pusing dengan kerusakan layar biru ini. Sebenarnya kita dapat memperbaiki atau minimal, yaah.. mencari solusi sendiri atas masalah yang sedang kita hadapi yaitu kerusakan komputer layar biru.

Meskipun dalam kasus yang lebih serius sebaiknya kita serahkan saja pada ahlinya. Bukan berarti menyerah, tapi akan lebih baik jika masalah tersebut ditangani oleh yang sudah ahli, mengingat mungkin saja dalam komputer kita banyak data penting yang perlu diselamatkan. Kecuali kalau Anda masih mempunyai back-up datanya di dalam flashdisk.

  1. Memperbaiki Kerusakan Windows Layar Biru
  2. Kerusakan Fatal Exception Error Pada Windows
  3. Mendeteksi Fatal Error Pada Komputer
  4. Penyebab Komputer Sering Restart Sendiri

Beberapa link artikel yang saya jejerkan di atas mungkin dapat membantu memberikan sedikit gambaran mengenai apa penyebab terjadinya penampakan layar biru saat booting.

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment