Cara Menggunakan HP Nokia Menjadi Modem


Advertisement


Bagaimanakah Cara Menggunakan HP Nokia Menjadi Modem? Untuk mengakses internet ada banyak sekali layanan internet yang dapat digunakan. Mulai dari menggunakan jalur LAN, koneksi Wi-Fi, sampai mengunakan modem broadband yang sekarang ini semakin menjamur. Hampir semua operator telefon seluler manyadiakan fasilitas internetan murah dengan paket-paket tertentu.

Salah satu yang saya gunakan adalah modem Telkomsel Flash, namun karena belakangan ini koneksi internetnya semakin lambat, akhirnya saya mengorbankan HP Nokia E71 kesayangan untuk dijadikan sebagai modem internet.

Secara keseluruhan yaah.. lumayanlah, menjadikan HP sebagai modem hasilnya tidak mengecewakan, bahkan lebih praktis dan cepat dari segi akses internet. Mungkin karena daerah saya lumayan susah sinyal, jadi cocoknya menggunakan HP sebagai modemnya. Meskipun untuk itu berarti saya harus membeli satu HP lagi untuk komunikasi, tapi hasilnya tidak mengecewakan.

Dan cara menggunakan HP Nokia menjadi modem atau cara setting-nya juga tidak sulit. Kalau di laptop HP G42 saya sudah tersedia yang namanya HP Wireless assistant, jadi begitu bluetooth Handphone dinyalakan, maka akan otomatis terdeteksi oleh komputer.

Cara Menggunakan HP Nokia Menjadi Modem
Untuk memperbesar, klik pada gambar
Selanjutnya tinggal buka menu Bluetooth pada laptop, dan tekan connect, langsung dech.. tancap internetnya.

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment