[Ingin Kembali] Belajar Teknisi LCD Monitor


Advertisement
Kalau diperhatikan dari awal, sepertinya blog ini banyak mengalami perubahan baik dari penampilan maupun materi postingan. Saya masih ingat setahun yang lalu waktu blog ini masih baru, hampir semua tulisan saya membahas seputar komputer, monitor LCD, dan kerusakan pada perangkat elektronika.

Saya menulis dengan sepenuh hati dari hasil eksperimen dan merupakan dokumentasi dari pekerjaan offline saya sebagai tukang benerin perangkat elektronika. Tidak disangka ternyata tulisan-tulisan saya banyak mendapat tanggapan dan respon bagus dari pembaca. Ini dapat dilihat dari banyaknya komentar yang masuk menanyakan lebih jauh soal materi yang saya tulis, misalnya pada postingan Kerusakan Monitor LCD Mati Total atau Mengganti Lampu LCD Monitor. Juga dari banyaknya kunjungan perhari yang pernah memecah angka 5000 visit/ day. Tentu hal itu membuat saya bangga, meskipun masih banyak kekurangan dan cacat di sana-sini, saya selaku penulis mohon maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

Sebisa mungkin saya akan menjawab semua pertanyaan yang masuk, tentunya dengan keterbatasan pengetahuan saya. Dan saya ucapkan banyak terimakasih buat para pembaca yang selalu memberikan semangat untuk saya meneruskan tulisan-tulisan tentang teknisi. Tapi jujur saat ini saya hampir meninggalkan pekerjaan tersebut, jadi untuk materi-materi yang menyangkut praktek langsung sepertinya akan berkurang, tapi saya akan mencoba terus menulis dari segi teorinya.

Blog ini memang blog personal dan gado-gado, jadi mungkin kedepannya banyak mengalami perubahan materi ataupun adanya tulisan yang tidak berkenan, mohon dimaklumi.

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment