Saya Seorang Pengangguran


Advertisement


Saat ini jabatan saya adalah seorang pengangguran, hampir semua pekerjaan didunia nyata sudah lama saya tinggalkan. Awalnya sekitar bulan April lalu saya memutuskan untuk berhenti dari pekerjaan saya sebagai teknisi dipabrik komputer, yang tadinya cukup lama saya jadikan tempat bernaung dalam mencari nafkah.

Setelah puas merantau dari Jakarta, Tangerang, sampai keMalaysia, bahkan rencananya saya mau melanjutkan melancong ke Mesir. Tapi rencana tersebut urung karena sekitar bulan Maret lalu situasi keamanan di Negara Mesir tidak memungkinkan untuk saya berangkat kesana.

Akhirnya saya memutuskan untuk banting setir, keluar dari pekerjaan saya sekaligus meninggalkan profesi lama sebagai kuli pabrik. Nah, dari situlah awal mula saya menyandang status pengangguran.. :D,, saya mencoba menekuni dunia blogging sepenuh masa.

Sampai sekarang hampir tidak ada kegiatan offline yang saya lakukan, paling kalau ada yang minta dibenerin komputer atau laptopnya, saya baru kembali ke profesi lama.

Lalu apa yang saya dapatkan dari dunia blogging, dalam cakupan luasnya dari internet? Sangat banyak.., mulai dari ilmu pengetahuan yang tak terbatas, sampai pendapatan berupa materi yang bisa saya gunakan untuk makan sehari-hari, bahkan lebih dari cukup, alhamdulillah..

Sebagai manusia yang hidup dijaman modern, kita harus peka terhadap perkembangan teknologi seperti teknologi internet. Karena banyak kemudahan yang bisa kita peroleh dari internet, boleh saja menjadi penggguran didunia nyata, tapi bukan untuk didunia maya.. :D

Advertisement

{ 1 Comments... read them below or add one }

yadimas said...

cerita perjalanan hidup mas bro menarik i like hehe...

Post a Comment