Contoh Kata Pengantar Untuk Laporan Prakerin


Advertisement


Berikut contoh kata pengantar untuk laporan Prakerin (Praktek Kerja Industri), di sini yang saya contohkan adalah laporan Prakerin dari SMK N Tepus, bidang keahlian elektronika. Selain contoh kata pengantar praktikum di bawah ini, dulu saya juga pernah menulis contoh kata pengantar untuk laporan karya tulis.                                                    



                                                              KATA PENGANTAR


Dengan mengucap syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat dan karunianya kepada penulis, sehingga penulis dapat menyelesaikan laporan hasil pelaksanaan praktek kerja industri (PRAKERIN).

Penyusunan laporan praktek kerja industri ini adalah salah satu syarat untuk mengikuti Ujian Akhir Sekolah (UAS) tahun pelajaran 2011/2012 dan laporan ini juga sebagai bukti bahwa penulis telah melaksanakan dan menyelesaikan praktek kerja industri di ME (Merapi Elektro).

Laporan ini dapat disusun dan siselesaikan dengan baik dan lancar berkat bantuan dari berbagai pihak, baik dari pembimbing materi maupun teknis. Oleh karena itu, penulis mengucapkan banyak terima kasih kepada:

1. Drs. RIS RIYADI, M.Acc. selaku kepala SMK Negeri Tepus
2. ……………………………, selaku pembimbing dari instansi atau industry
3. ANGGORO DWI LISTYANTO, .Pd. selaku Ketua Program Keahlian
4. AG. PUTIADI LISTRIANTORO, S.Pd. selaku pembimbing dari sekolah
5. Semua pihak yang telah membantu proses penyusunan laporan ini, sehingga laporan ini dapat penulis selesaikan dengan baik dan lancar.

Semoga penulisan Laporan Praktek Kerja Industri ini dapat memberikan manfaat bagi penulis khususnya dan pembaca pada umumnya.



                                                                                                           Penulisadalah


Advertisement

{ 1 Comments... read them below or add one }

Andre Rahmadi said...

Thanks friend . .
Tulisan'a sangat membantu

Post a Comment