Tips Cepat Hamil Setelah Menikah


Advertisement


Tips cepat hamil setelah menikah sebenarnya tidak perlu mengeluarkan biaya yang mahal, cara agar cepat hamil setelah menikah dapat dilakukan dengan tips alami cepat hamil yang semuanya di lakukan di rumah Anda sendiri.  Nah, bagi Anda yang ingin cepat mendapat momongan setelah pernikahan, berikut beberapa cara sederhana membantu agar cepat hamil.

  1. Hubungan s3ksual, hubungan s3ks adalah faktor utama agar kehamilan segera terjadi. Biasakan melakukan hubungan s3ksual dengan pasangan secara rutin, porsi yang baik adalah tiga kali seminggu. Jangan terlalu memforsir untuk melakukan hubungan s3ks terlalu sering, takutnya akan membuat Anda bosan dan pasangan menjadi tidak nyaman. Usahakan berhubungan s3ks di saat wanita sedang dalam periode ovulasi/ masa subur.
  2. Posisi bercinta yang tepat, untuk menghindari sperma bocor keluar dari vagina tidak ada salahnya Anda mencoba posisi bercinta yang tepat, posisi yang paling baik untuk mencoba mempercepat kehamilan adalah posisi mis1onaris.
  3. Menggunakan alat test masa kesuburan, alat tests masa subur akan membantu Anda mengetahui masa yang tepat untuk berhubungan s3ks, sehingga di masa subur Anda dengan pasangan dapat saling memahami untuk melakukan s3ks secara teratur.
  4. Mengkonsumsi makanan sehat, kurangi makanan yang mengandung lemak belebihan. Tingkatkan mengkonsumsi susu dan makanan berserat seperti buah-buahan agar membantu menjaga kebugaran tubuh Anda. 
  5. Hindari alk'ohol, rok'ok, dan 0bat terlarang. Tidak harus dalam masa ingin mendapatkan kehamilan sebenarnya yang namanya ro'kok, alk'ohol, dan narkoba sangat tidak di anjurkan untuk kesehatan dan dapat mengurangi tingkat kesuburan wanita. Jadi bagi Anda yang ingin cepat mendapat kehamilan, hindari penggunaan barang-barang tadi. 

Itu tadi beberapa tips cepat hamil setelah menikah yang bisa Anda coba di rumah, kalau kehamilan masih belum juga datang, tidak ada salahnya untuk membaca buku panduan tips cepat hamil yang ditulis oleh dokter Rosdiana Ramli berikut ini.

Sedikit review, menurut kakak saya yang telah membeli buku ini, katanya memang tips didalamnya sangat ampuh dan layak dicoba bagi wanita yang ingin segera memiliki keturunan. Nah, kalau anda tertarik dengan bukunya, silahkan pesan langsung dengan cara klik disini.

Advertisement