Dapat Kupon Gratis 400 Ribu Dari AdWords


Advertisement
Barusan saya mendapat sms dari kakak yang di Jakarta, katanya ada surat wasiat dari mbah Google. Kalau untuk urusan surat-menyurat dengan simbah, saya memakai alamat kakak yang di Jakarta, maksudnya biar cepat dalam segala hal, hehe..

Dalam surat tersebut simbah G menyatakan kalau saya mendapat kupon gratis senilai 400 ribu dari Google AdWords. Wew, saya masih bingung mau di apain tuh kupon, soalnya paling lambat berlaku sebelum 15 Agustus.

Saya lagi mikir kayaknya buat ngiklanin bisnis online saya dulu yang sempat terbengkelai karena saya lebih fokus sama AdSense. Hmm, belum tau juga ntar mau buat apa kopun tersebut, emang dasarnya jiwa publisher, giliran di suruh masang iklan bingung, hehe..

Advertisement

{ 4 Comments... read them below or add one }

Sukadi said...

nah, mumpung gratisan mas, iklankan saja bisnis online-nya hehe..

semoga sukses mas..

welcome to Jawon Manis said...

jiaaahh...kok malah bingung..

Gaphe said...

gratisannya buat apaan ya?.. kalo tau mau dipake buat apa sih nggak masalah, yang masalah kan kalo bingung mau buat apa. hehe

Anonymous said...

sama aku juga dapat surat cinta dari ayank google,,, dia ngasih 400rb.. barusan aku baca suratnya,, tapi aku masih bingung,,,, disitu ada vouceher sampe 15 agustus besok... gimana nih??? ada yg tau mau di apain tuh surat ???

Post a Comment