Cerita Sedih Dalam Hubungan Cinta


Advertisement
Dalam menjalin hubungan dengan pasangan lawan jenis pasti menemui bermacam-macam kisah dan cerita, termasuk cerita sedih dalam hubungan cinta. Kisah sedih dalam hubungan asmara adalah hal yang wajar, karena hal itu mungkin saja terjadi dalam proses saling menemukan keserasian antar pasangan.

Sehingga tidak sedikit pasangan yang sudah lama menjalin hubungan kasih sayang terpaksa harus kandas di tengah jalan, karena dalam proses menjalin hubungan cinta jika tidak ada lagi keharmonisan maka mempertahankan hubungan cinta juga hanya akan semakin membuat batin tersiksa.

Bahkan rumah tangga yang sudah di bina bertahun-tahun bisa saja runtuh karena konflik yang tak terelakkan, tentu saja penyelesaian yang terbaik yang di harapkan. Jadi suka duka dalam hubungan cinta pasti terjadi, justru hal tersebut bisa membuat kita semakin dewasa dan lebih berhati-hati dalam melangkah di masa depan.

Kalau kita sedang mengalami cerita sedih dalam hubungan cinta, hendaknya saling mengerti dan bersikap dewasa agar cerita cinta tidak akan berakhir dengan kesedihan.

Advertisement

{ 1 Comments... read them below or add one }

Gaphe said...

bersikap dewasa dan saling mengalah serta memahami rasanya akan lebih mudah buat membuka pintu maaf satu sama lain deh.

Post a Comment