Cerita Cinta Gay


Advertisement


Bukan saya mau ngarang cerita, tapi saya cuma mau sedikit menuliskan tentang cerita cinta gay atau cerita cinta homos3ksual. Rasanya agak tabu kalau membahas soal pasangan sejenis, tapi mereka benar-benar ada lho, dan cerita cinta gay juga benar terjadi. Banyak yang beranggapan miring tentang pasangan gay, tapi saya tidak akan menyudutkan atau menjelekkan, saya cuma mau menulis apa adanya.

OK, mari kita mulai cerita cinta gay ini. Ceritanya saya memiliki seorang teman cowok yang masih termasuk saudara dekat, sebut saja DB. Dia orangnya agak tertutup, misterius dan tidak suka bergaul dengan teman-teman lain. Kalau di ajak main oleh teman cowok yang lain apalagi nyari ‘cewek’, biasanya dia terus menghindar.

Usut punya usut ternyata si DB memiliki keunikan dalam soal cinta, yaitu perasaan cintanya adalah kepada sesama jenis. Ini pertama kali saya ketahui saat di tempat saudara saya ada event pernikahan. Nah, si DB yang pandai dalam bidang fotografi waktu itu bertugas mengabadikan gambar pasangan pengantin.

Kebetulan dari pihak perias pengantin juga membawa seorang fotografer cowok. Dan bagaimana awal mulanya saya kurang tau persis, tapi keintiman tersebut mulai terlihat antara si DB dan fotografer cowok itu, sebut saja namanya F.

Mulanya mereka terlihat biasa saja, bercanda dan ngobrol layaknya teman cowok kebanyakan. Tapi saya mulai faham kalau ada yang lain di antara mereka saat acara selesai Si DB sampai ikut mengantar si F dan menginap di rumahnya.

Dan sejak itulah saya tau kalau si DB punya keunikan s3ks yang orang biasa menyebutnya homos3ks, pantas saja si DB orangnya tertutup, mungkin dia malu untuk menunjukkan kelainan pada dirinya. Sampai sekarang si DB masih belum menikah, dia mempunyai pasangan cinta sejenis, tapi dia tidak pernah mengutarakan tentang pasangannya tersebut pada teman-temannya. Hidup memang penuh warna, semoga saja kelak si DB menemukan jalan yang tepat dalam petualangan cintanya.

Advertisement