Rayuan Gombal Lucu


Advertisement


Saat jatuh cinta, apa saja bisa dilakuin demi sang kekasih. Lalu apa sih hubungannya dengan rayuan gombal lucu? Banyak cara untuk mengugkapkan cinta, mulai dari mengirim kata mutiara cinta, membuat puisi cinta, sampai ngegombal, :D. Nah, ngomongin soal gombal, kayaknya dari jaman dulu walau terkesan jadul dan ketinggalan, tapi rayuan gombal masih ampuh digunakan sebagai jurus untuk meluluhkan sang kekasih (mungkin, :D).

Yang pasti bagi kalian para cewek berhati-hatilah jangan sampai hanya termakan oleh rayuan gombal, :D. Ok dech, untuk mencoba tidak ada salahnya merayu sang pacar dengan rayuan gombal lucu, berikut kumpulan rayuan gombal kocak hasil copas sana-sini.

  1. Dunia ini hanya milik kita berdua sayang, yang lainnya hanya ngontrak.__walaupun lucu dan jadul, kata gombal ini cukup sukses dilakukan bapak anda terhadap ibu anda
  2. Tahu nggak say, aku kemarin nggak bisa bangun dari tidur karena terus memimpikanmu. __Dijamin sukses membuat cewek tersipu malu
  3. Aku tidak bisa makan karena ingat kamu. Aku tidak bisa mandi karena ingat kamu. Aku tidak bisa tidur karena ingat kamu. __Sudah umum sih tapi tingkat keberhasilannya itu lho! Mantap.
  4. Walau aku tidak bisa berpuisi, namun saat melihat tatap matamu, Tiba-tiba aku menjadi seorang penyair BESAR yang selalu memujamu. __Ini Dari kasino warkop
  5. Aku bersedia menjadi lilin, membakar diriku untuk menerangi dirimu.
  6. Berpisah dengamu sedetik saja bagaikan 1000 tahun. __Untuk rayuan gombal ini jangan sampai si cewek tanya “emang umur lu berapa”
  7. Seandainya kau adalah bunga, biarkan diriku menjadi POT untuk menjagamu.
  8. Aku tercipta hanya untuk mencintai dirimu dan izinkan aku untuk terus begitu.
  9. Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih! — Najis Loh!
  10. Sempet bingung jg, kok aku bisa senyum sendiri. Baru nyadar, aku lagi mikirin kamu. — WAKS!
  11. Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa. — Hoeeek!
  12. Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dengan mengingat seseorang yang tak pernah kukenal. — Hahaha nice one!
  13. Kalau kamu ajak aku melompat bareng, aku ngga bakalan mau. Mending aku lari ke bawah, bersiap menangkapmu. — idih gepeng ntar!
  14. Ketika hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau datang membawa seribu alasan untuk tersenyum. — getok pake kursi
  15. Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi airmatamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu — maksut loh?!


Advertisement

{ 1 Comments... read them below or add one }

Dinia Oktiani said...

Kereenn banget kata2 nya..
Senyum2 sendiri jd nya..
Hehe

Post a Comment