Hari Pertama Puasa, Template Baru


Advertisement


Alhamdulillah kita masih dapat bertemu kembali dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah ini, memasuki bulan puasa ini sepertinya perlu juga untuk sedikit melakukan pembenahan pada blog sederhana ini. Pekerjaan yang paling asik saat aktifitas ngeblog mulai jenuh adalah utak-atik template.

Setelah sekian lama saya menggunakan custom template yang kemarin itu, akhirnya saya memutuskan untuk kembali memakai template bawaan Blogger sebagai baju untuk blog ini. Secara garis besar tidak ada yang saya rubah dari menu di blog ini, cuma navbar menu yang biasanya nangkring di header blog ini mendadak berubah jadi iklan GA (ketahuan matrenya.. :D), dan sebagai gantinya semua label saya tampilkan pada sidebar blog.

Saya lagi suka sama nuansa putih minimalis, makanya template blog ini juga di dominasi warna putih. Sebenarnya kalau kita mau utak-atik, tidak perlu repot googling mencari template bikinan orang, Blogger sudah menyediakan semuanya pada menu template designer.

Ok sob, yang penting tetap semangat untuk beraktifitas dan blogging di bulan Ramadhan ini, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa bagi sobat semua yang menjalankan.




Advertisement

{ 3 Comments... read them below or add one }

Sukadi said...

template yang putih, makin nampak jelas link dari mbah google hehe... semoga tambah lancar mas bulanan dari si mbah...

selamat menjalankan ibadah puasa mas..

HALAMAN PUTIH said...

Wow, persiapan menyambut bulan puasa sampai pada blog juga ya. Tapi ini memang simpel dan ringan diaksesnya...

Celotehan said...

tampilan baru euy...

Post a Comment