Alasan Kenapa Harus Ganti Mesin TV


Advertisement


Saat menemukan kerusakan televisi (TV) yang terlalu rumit, keputusan mengganti mesin TV dengan mesin baru adalah keputusan yang tepat. Bukannya malas mencari masalah yang menyebabkan TV rusak, tapi kemungkinan-kemungkinan lain juga menjadi alasan yang kuat kenapa harus ganti mesin TV China saja.

Kemungkinan tersebut di antaranya adalah TV yang sudah terlalu sering rusak akan sangat rentan dengan kerusakan sejenis, artinya kondisi TV tersebut memang sudah lemah. Seperti manusia kalau sudah lanjut usia pasti sakit-sakitan kan?

Nah, daripada terlalu sering merepair TV yang tentu biayanya juga tidak sedikit, lebih baik sekali beli mesin TV walaupun agak mahal, tapi akan dapat dipergunakan dalam jangka panjang. Sekarang ini harga mesin TV dari China dalam kisaran 160-185 ribu.

Dengan ganti mesin TV baru juga akan mendapatkan kemudahan seperti remote control baru dan kelengkapan lain yang pastinya dari teknologi TV terbaru. Pokoknya ibarat memiliki TV baru, cuma bodynya saja yang second. Jadi merelakan uang dalam jumlah tersebut rasanya tidak masalah daripada capek bolak-balik service TV.

Advertisement

{ 1 Comments... read them below or add one }

Gaphe said...

TV sekarang udah cepet banget ganti fiturnya.. dulu jamannya tabung CRT masih aweet lama.. gitu masuk LCD dan Flat, sekarang model dah macem-macem plus harga juga bersaing.

Post a Comment