WANITA MANDI TANPA BUSANA [Iklan Google AdSense Yang Aneh]


Advertisement


Selamat pagi sobat semua, pagi ini saya bangun tidur agak terlambat karena semalam nonton wayang kulit dalam acara rasulan di kampung sebelah sampai menjelang pagi. Lumayan kalau pas banyak acara tradisi rasulan begini jadi banyak hiburan, walaupun dampaknya jadi kurang tidur kayak sekarang tapi pikiran fresh.

Dan saat tiba waktunya ngeblog pun ide-ide nulis entri mengalir deras, oh ya saya mau cerita tentang iklan AdSense yang agak janggal. Mungkin karena saya memaksa untuk menampilkan iklan Google AdSense di blog bahasa Indonesia dengan fasilitas Google Friend Connect (yang legalitas pasang AdSense lewat GFC ini banyak di ragukan oleh para blogger), menjadikan iklan yang muncul juga terkesan aneh. Seperti yang sempat saya lihat kemarin di blog ini, dimana muncul iklan yang saya rasa cukup nyeleneh.

Penampakan iklannya seperti di bawah ini, dimana dalam iklan GA tersebut bunyinya begini: Cari wanita mandi tanpa busana? Di Multiply.com/mark.. aja.

WANITA MANDI TANPA BUSANA

Gimana, cukup janggal bukan? Menurut saya kalau hanya mau nyari wanita mandi tanpa busana tidak perlu jauh-jauh, di tempat saya tetangga sebelah juga banyak cewek-cewek kost mandi semuanya tanpa busana, bebas untuk di lihat lagi (kalau gak ketahuan. :D).

Advertisement

{ 1 Comments... read them below or add one }

r10 said...

biasa iklan suka main keyword biar diklik iklannya :D

itu iklan multiply kalau ga salah, mereka baru buka kantor di indonesia, jadi sangat agresif dalam beriklan

Post a Comment