Teknik Sipil UM UNDIP


Advertisement
Teknik Sipil adalah jurusan tertua di Fakultas Teknik Universitas Diponegoro (UNDIP). Sejak diberlakukannya sistem Akreditasi, Jurusan Teknik Sipil selalu mendapatkan Peringkat Akreditasi A, dan yang terakhir adalah sesuai dengan SK Badan Akreditasi Nasional (BAN) Perguruan Tinggi No. 021/BAN-PT/AK-VII/S1/VI2004.

Jumlah mahasiswa teknik sipil yang masuk tahun 2008 cukup besar yaitu 276 orang, dengan jumlah mahasiswa yang berasal dari SMA 249 orang dan lintas jalur 27 orang.

Banyak hal yang sudah dilakukan dan terus akan dilakukan untuk mencetak sarjana teknik sipil yang berkualitas, memiliki kompetensi, kemandirian dan daya saing yang tinggi, seperti evaluasi proses belajar mengajar, peningkatan kualitas para dosen dan sarana prasarana.

Untuk mendapatkan panduan bagi Mahasiswa Teknik Sipil, Dosen, Dosen Wali, Karyawan dan juga dapat dipergunakan oleh alumni, dan instansi lain yang ingin mengetahui lebih lanjut tentang Jurusan Teknik Sipil Fakultas Teknik Universitas Diponegoro silahkan kunjungi website mereka di http://www.sipil.undip.ac.id/.

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment