Harga Helmet Merek KYT Di Jakarta


Advertisement
Waktu liburan ke Jakarta yang lalu tempat kakak saya hanya ada dua helmet, satu helmet sudah ditinggal ditempat kerja. Karena sering keluar berdua, maka mau tidak mau harus mencari satu helmet lagi kalau mau bepergian dengan sepeda motor.

Kebetulan waktu itu didaerah dekat RRI di jalan raya arah Bogor kalau hari Minggu pagi ada pasar kaget yang menjual beraneka macam keperluan sehari-hari, mulai dari peralatan dapur, aneka makanan, sampai aksesoris sepeda motor dan mobil termasuk helmet.

Karena kebutuhan akan helmet sedang mendesak, waktu itu saya langsung beli satu helmet lagi untuk jaga-jaga. Kalau berangkat kepasarnya sendiri sih gak perlu pakai helmet karena gak ada polisi :D. Setelah memilih berbagai merek dan jenis helmet, saya putuskan untuk membeli helmet merek KYT seharga 20.5000 ribu.

Kalau warnanya saya suka yang hitam polos, selain beli helmat saya juga beli kaca spion buat motor sendiri dirumah, karena spion bawaan dari Yamaha terasa sangat tinggi. Jadi perlu sedikit modifikasi lah.. :D

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment