Tempat Mencari Komputer Bagus Dengan Harga Murah


Advertisement
Kebutuhan akan barang-barang komputer saat ini semakin diperlukan. Baik untuk kepentingan sendiri maupun untuk kantor atau bisnis warnet misalnya, mencari stok barang komputer terutama yang harganya miring memang perlu pertimbangan yang matang.

Selain harga yang murah, ketersediaan barang juga harus diperhitungkan, apakah barang yang diinginkan memenuhi kebutuhan bisnis kita atau tidak. Misalnya ada barang dengan harga murah tetapi jumlahnya hanya sedikit, padahal kita memerlukan barang dalam jumlah yang banyak, tentu saja percuma.

Lokasi juga perlu diperhitungkan untuk menghemat ongkos pengiriman barang dari tempat pembelian ke tempat bisnis kita, kalaupun ada barang murah tapi tempatnya cukup jauh, lebih baik mencari komputer dengan harga sedikit mahal tetapi mudah dijangkau, kecuali kalau kita menginginkan barang dengan jumlah yang cukup banyak, jadi keuntungan yang didapat nantinya akan dapat menutup ongkos pengiriman barang.

Bicara soal barang-barang komputer dengan harga murah tetapi lokasinya jauh, saya punya beberapa referensi bagi Anda yang ingin mencari keperluan komputer seperti LCD monitor, CRT monitor, PC, Laptop, printer, dan keperluan komputer lainnya.

Memang lumayan jauh yaitu di Malaysia dan di Tangerang, tetapi kalau membeli barang dalam jumlah yang banyak pasti tidak akan rugi karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau. Kalau yang berlokasi di Tangerang bisa mengunjungi sebuah pabrik yang memproduksi khusus barang-barang komputer baik baru maupun second hand dengan lokasinya di Bitung, Tangerang. Bagi yang berminat bisa menghubungi saya lewat blog ini.

Sedangkan tempat mencari keperluan komputer dengan harga murah kalau di Malaysia bisa mengunjungi website mereka di www.npg.com.my untuk informasi lebih lanjut.

Satu lagi tempat mencari komputer dengan harga murah bisa mengunjungi mall Mangga Dua dan mencari grosir Future World, yaitu tempat yang menyediakan keperluan komputer dengan harga relatif murah.

Advertisement

{ 0 Comments... read them below or add one }

Post a Comment