Saat Nafas (Ngeblog) Ku Tersengal-Sengal


Advertisement
Saat Nafas (Ngeblog) Ku Tersengal-Sengal, yang saya rasakan adalah gembira, karena ternyata banyak aktifitas lain selain blogging yang bisa menghibur saya. Mulai dari pekerjaan yang belakangan ini mengharuskan saya untuk berpindah-pindah, sampai kegiatan offline lain yang benar-benar membuat saya lupa akan dunia blogging.

Mengapa saya sebut tersengal-sengal? Karena dalam minggu-minggu ini bahkan bulan ini semua blog saya hampir tidak ada update, bukan berarti saya sudah bosan ngeblog, tapi banyak kesibukan offline yang harus saya lakukan, seperti menjaga tiga orang kakak saya yang melahirkan hampir dalam waktu yang bersamaan. Tentu saja saya lebih rela istirahat sejenak dari dunia blogging demi keponakan2 saya yang imut.

Kesibukan lain seperti mengurus kepemilikan STNK motor juga menyita waktu saya, tapi untuk yang satu ini tidak saya lewatkan karena siapa tau saya beruntung ikut terpilih menjadi salah satu Milyarder Yamaha, karena kebetulan motor yang saya pakai adalah Yamaha, :D

Jadi teman-teman, Saat Nafas (Ngeblog) Ku Tersengal-Sengal saya mohon maaf pada sobat semua yang sudah BW kesini tapi belum sempat saya balas.

Advertisement

{ 3 Comments... read them below or add one }

Adit Mahameru said...

nyusul STNK Blade ku juga baru turun..hahahahaha..ya maklumlah kebetulan pake Honda..ew..

Dwi said...

@ Adit Mahameru: Mantap dech Blade Limited Edition-nya, kalo saya cukup puas dengan MX hijau.,haha..

HALAMAN PUTIH said...

ya, rehat dulu sementara kan lumayan buat ambil nafas baru

Post a Comment