Ngeblog Lebih Nyaman Dengan Notebook HP G42


Advertisement
Beberapa waktu yang lalu saya memutuskan untuk ganti laptop baru HP G42, setelah komputer yang lama saya rasa cukup menyita waktu dengan loading yang lemot. Alasan lain ganti komputer adalah saya juga tidak mau ketinggalan dengan kemajuan teknologi, seperti mencoba Windows 7 misalnya. Sejak dulu sebenarnya saya berminat untuk pindah ke Linux, tapi untuk benar-benar meninggalkan Winndows rasanya masih berat, karena kebanyakan pekerjaan saya masih menggunakan aplikasi Windows.


Memakai notebook HP tidak ada yang mengecewakan, selain kinerjanya yang cukup cepat dan memuaskan, perangkat lain seperti webcam dan wifi juga tidak mengecewakan. Dengan mempertimbangkan kebutuhan dan uang, akhirnya saya memutuskan untuk membeli notebook HP G42.


Untuk harganya, kalau saya dulu beli di Malaysia seharga RM.1700,-, ya kalau dirupiahin sekitar 5 juta kurang sedikit. Cukup murah sih kalau dibandingkan dengan harga di Indonesia, menurut teman saya kalau di Indonesia notebook dengan spek segitu harganya masih mahal. Dengan 'cangkul' baru HP G42, aktifitas ngeblog menjadi lebih mudah bagi saya, harapannya sih kedepannya bisa 'panen' lebih banyak dan dapat beli laptop lagi.. :D -gambar pinjam dari google-

Advertisement

{ 6 Comments... read them below or add one }

niee said...

Masih lumayan mahal juga yak >.< Klo acer bisa dapet lebih murah sepertinya :P

tapi aku juga masih mikir2 klo pindah ke Linux, emang kerjaan banyak di windows,, gak bisa mikir aja klo ada aplikasi yg gak dibaca di Linux jadi repotnya minta ampun

Anton : Survey pelayanan kesehatan diera reformasi said...

Wah..patut dicoba tuh,tp lptp saya masih bagus.

I-one said...

waduh,mahal juga tuh...
saya masih setia ama laptop merk toshiba aja deh..haha

Mimi Taria said...

Saya sekarang pakai Acer,,,tapi juga kepengen banget pindah ke HP,,, kayaknya HP lebih efisien dech,,,soalnya temen2ku juga pakai HP,,,dan dari situ saya bisa membandinginnya,,,,

HALAMAN PUTIH said...

belum terjangkau oleh saya yang model begini...

dwisuka said...

referensi yg bagus.. :)

Post a Comment