Hilangnya Si Burung Pipit


Advertisement
Dengan saya tulisnya entri ini, maka dalam benak saya bayangan dan inspirasi untuk si burung pipit mulai kabur dan menjauh. Saya mulai sadar, saya tidak harus menggantungkan harapan saya untuk mengikuti si burung pipit.

Toh itu semua hanya bayang-bayang angan saya sendiri, yang kalau saya terus mengikutinya akan membuat saya seperti jalan di tempat, tidak akan pernah maju.

Jadi mulai sekarantg, saya akan merubah pandangan dan imajinasi saya, untuk lebih fokus ke hal-hal yang lebih penting daripada sekedar melanjutkan cerita si burung pipit yang tidak berkesudahan.

Mungkin suatu saat saya akan merindukan si pipit kembali, tapi saya tidak akan khawatir, karena masih ada cerita tentang dia, dan masih ada imajinasi saya yang akan menolong saya nanti..

Advertisement

{ 3 Comments... read them below or add one }

Blog Tutorial Blogger said...

salam sobat
postingan yang bagus

Kalong said...

Assalamualaikum mas Dwi..
Lama sudah saya gak mampir ke sini..
Masih ingat saya (sok terkenal.com)
Hehhe..
semoga di malam barokah ini ams Dwi dan sekeluarga mendaptkan berkah dari gusti ALLAH..

Udah gak mau cerita ttg si burung pipit (sebenarnya saya gak paham hehehe...) mau berlanjut ke yang lebih nyata..berrati ganti si burung garuda aja pak..lebih fokus itu..hehehhe

^^

ingin tahu said...

sipp...maju terus pantang mundur....mungkin si burung pipit sudah terbang ke kampung halamannya....sekarang yang ada tinggal burung garuda seperti kata bang kalong....pokoknya semangat terus...!!!!

Post a Comment