Obat Sariawan Dan Panas Dalam (Ala Saya)


Advertisement
Obat sariawan dan panas dalam ini adalah hasil dari analisa saya sendiri, kalau menurut saya resep obat ini manjur, tapi belum tentu kalau Anda yang mengkonsumsinya, karena memang bukan resep dokter. Jadi mengapa saya simpulkan obat sariawan ini mujarab, karena sebagian besar adalah dari sugesti saya yang kuat untuk sembuh dari panas dalam yang menyiksa.

Memang sudah beberapa hari ini saya kena sariawan bahkan nyeri sampai di kerongkong, pokoknya sangat mengganggu, mau ngapain aja rasanya gak nyaman, makan juga gak selera. Jadi saya mencoba mencari solusi gimana untuk mengobati panas dalam tersebut, dengan resep sendiri tentunya.. :D

Yang pertama saya konsumsi adalah sejenis obat herbal yang terbuat dari daun-daunan yang sudah dikemas dalam bentuk kapsul, masuk dalam kategori obat-obatan Cina,  obat tersebut lumayan mujarab untuk menyembuhkan demam ringan (dan pada pendapat saya panas dalam juga). Habis makan obat itu lumayan fresh juga, panas dalam berkurang, trus waktu jalan ke mall tadi tidak lupa saya beli larutan penyegar yang biasa untuk panas dalam itu.

Masih belum cukup, saya beli vitamin Redox*n, karena badan juga terasa lesu dan lemas (mudah ngantuk). Nah selain itu saya juga banyak minum air putih, selain tujuannya untuk mengurangi panas dalam juga karena cuaca lagi panas minta ampun.

Dari penggabungan beberapa obat tersebut panas dalam saya sudah lumayan reda sih, tinggal sariawan masih kerasa dikit, dan resep bikinan saya tersebut lumayan manjur menurut saya.. :D

Advertisement

{ 5 Comments... read them below or add one }

iam said...

Kalo saya minum vitamin dan makan makanan yang pedes. Beeuuuhh mantap tuh langsung :p

Ra-kun tak sendiRIAN said...

enjoy ur weekend :)

Anak Brayan said...

bagus ..
sama seperti aku.,
langkah awal mengobati panas dalam cara ku ya minum air mineral, aq memilih aqua untuk ku konsumsi.
biasanya kl lagi panas dalam aq selalu membawa botol aqua besar di genggaman ku, terkadang banyak yang ga percaya, tp ini bener2 sebagai obat buat ku

Adit Mahameru said...

aku setia sama ultraflu..( iklan kayaknya ..ikut di atas...)..hehheehehe

Dwi said...

@ Iam: haha.., kalau makan pedas bukannya tambah parah sob.. :P

@ Ra-kun tak sendiRIAN: thanks, same to you.. :)

@ Anak Brayan: benar sob, kalau kita yakin pasti sembuh, thanks juga untuk tipsnya.

@ Adit Mahameru: haha.., iklan juga ga apa-apa koq mas.

Post a Comment