Kenapa Perut Mudah Lapar?


Advertisement


Rasa lapar normalnya akan datang sekitar 3-4 jam setelah makan, tapi dalam beberapa kondisi rasa lapar bisa datang sangat cepat, kenapa perut mudah lapar?, padahal belum lama baru saja menyantap berbagai makanan baik makanan ringan maupun makanan berat.. :D

Mungkin perlu diperhatikan lagi pola makan Anda kalau kebetulan lagi mengalami gejala perut mudah lapar ini. Sejak setengah tahun yang lalu saya juga mengalaminya, tapi kalau yang saya alami karena bawaaan penyakit maag yang saya derita sekitar setahun yang lalu. Bukan cuma lapar, kalau tidak segera makan bisa berubah menjadi perih dan sakit, tidak menutup kemungkinan maag akan kambuh, karena katanya sakit maag tidak bisa sembuh total.

Solusi terbaik apabila Anda merasa lapar ya makan :D, kalau masih belum sempat untuk makan karena terlalu sibuk, minimal menyediakan makanan ringan seperti kue, agar perut Anda tetap terisi. Kadang kebiasaan-kebiasaan sepele seperti pola makan tidak dijaga akan dapat menimbulkan penyakit serius nantinya. Lebih baik sehat sebelum sakit.

Advertisement

{ 3 Comments... read them below or add one }

Blog Santai said...

bener banget sob.. obat [paling ampuh buat laper ya makan.. tapi klo lagi puasa ga boleh lho.. kwkakakkak

Zona Blogging said...

info bagus kawan
sekarang saya tahu kalau lapar itu harus makan :p

Dwi said...

>> BLOG-SANTAI: haha, kalau puasa itu dikecualikan sob.

>> Zona Blogging: ya sob, saya juga tau baru-baru ini akan hal itu. :P

Post a Comment