Gara Gara Rambut Gondrong


Advertisement
Met malem temen-temen semua, cuma mau cerita dikit nih, tadi waktu pulang kerja saya dimarahin sama bos gara-gara rambut saya yang mulai gondrong dan acak-acakan. Memang sih, belakangan ini saya lagi males ngurusin penampilan, jadi ya biarin aja tuh  rambut semrawut gondrong abis, toh ga ada cewek yang bakalan komplain dengan penampilan saya.. :D

Eh malah bos saya yang seorang tante menel plus cerewet yang ngomelin penampilan saya, ditambah temen2 di office pada ngerjain saya karena rambut saya yang acak-acakan. Saya mah cengengesan aja dengan omelan mereka, toh ini kan kepala-kepala gua sendiri.. :D, emang elo ngasih makan? haha..

Katanya ada yang mau ngasih ikat rambut segala, dan ada yang bilangin kalau rambut gondrong nanti bisa ditangkap polisi, wah apa hubungannya dengan polisi, dikira narapidana kali ya.. :D.

Semakin banyak orang yang komplain justru memperkuat keinginan saya untuk terus memanjangkan rambut, bahkan ada rencana untuk rebonding diminggu-minggu depan haha..

Advertisement

{ 4 Comments... read them below or add one }

Gaphe said...

bwahahaaa... asal bukan gondhes aja : gondrong ndheso.

yang penting rapi kayaknya nggak masalah

Dwi said...

haha,,, jangan sampai kalau gondhes mas. bisa jadi dangduter's nanti..

Sukadi Brotoadmojo said...

biar gondrong asal baik hati ha.ha.ha
padahal rambut tidak ada hubungannya dengan kinerja seseorang, tapi anehnya bisa menjadi permasalahan he.he..

Dwi said...

@ Sukadi Brotoadmojo: hanya tante-tante kurang kerjaan yang mempermasalahkan ko' mas.. :)

Post a Comment