Suara Berisik Yang Mengganggu


Advertisement
Sudah seminggu ini tempat kerja saya dipenuhi suara berisik yang sangat mengganggu, suara tersebut berasal dari gedung sebelah yang sedang direnovasi. Karena jarak antar bangunan yang saling berdekatan, maka sangat jelas terdengar suara berisik itu walaupun pintu dan jendela sudah ditutup.

Perpaduan antara mesin pembobol lantai dengan mesin pemotong besi sungguh sangat menyiksa ditelinga. Apalagi pekerjaan saya yang harus memerlukan pemikiran ekstra, jadi susah berkonsentrasi karena adanya suara tersebut.

Tapi mau gimana lagi, namanya hidup dalam masyarakat ya harus bertenggang rasa dengan tetangga sebelah walaupun itu sangat mengganggu.

Pernah saya coba mengaburkan suara berisik itu dengan menghidupkan musik keras-keras (lagu Metallica mode on), tapi yang ada bukannya berkurang malah tambah bising saja.

Akhirnya jalan satu-satunya ngambil kapas trus disumbatin pada kedua lubang telinga, walaupun harus menjadi orang tuli selama bekerja, kayaknya cara ini lebih baik.. :D

Advertisement

{ 13 Comments... read them below or add one }

Ardy said...

suara berisik memang mengganggu,,apalagi kalo lagi asyik nulis posting,,trus ada yg ribut,, :)

Anton wijaya said...

Sabar bro, kadang-kadang kita yang harus mengerti ma orang lain dan orang lain ngga peduli dengan lingkungan.

Gaphe said...

emang udah pake IMB belon tuh?.. ya kalo merasa dah tanda tangan ijin itu gak boleh protes donk :D

dinikmati aja, siapa tau entar kangen..
~dikemplang~

Belantara Indonesia said...

Pindah tempat aja mas bro...aman.....kwkwkwkw

WK said...

Pasti mengganggu.....,

febriosw said...

Dikerjakan di luar kantor tidak boleh ya? Kalau musik yang tadi malah nambah bising, gimana kalau musik dangdut aja? Wakakakak. Tapi ada triknya, pekerja di sebelah harus dengar musik dangdut itu. Kalau mereka sudah terbawa suasana dan joget-joget pasti bisingnya ilang. Mereka lupa dengan kerjaannya. Tapi kayanya ga mungkin banget seh. Hehehehe.

julicavero said...

merusak konsentrasi tuh klo berisik..hehe
oiya sob.jgn lupa follow di GFC ya....saya sudah follow sobat..thx

Imtikhan said...

salam sahabat
sangat mengganggu ya sob

Masjid Kita said...

yang di puter Creeping Death atau Master of Puppets mas??? hehehee... sabar :)

wits said...

suara berisik memang mengganggu, namun pikiran yg kita buat penat, jauh lebih mengganggu..

Batara Emas said...

Cari tempat yang sepi, hehehehehe

aldy~PF said...

Andai saja lagu metallicanya \m/ didengar menggunakan headset mungkin lebih manjur :D

fizer0 said...

ada hikmahnya kan, kadang menjadi tuli lebih baik dan itu juga sebuah anugerah..
tidak ada orang cacat di dunia ini, yang ada hanya orang yang merasakan anugerahnya dengan cara yg berbeda...(sok bijak mode:on)

Post a Comment