Laptop Terbaru Asus X42JR-VX141V


Advertisement
Laptop Terbaru Asus X42JR-VX141V ini cukup menarik minat dari segi penampilan maupun fitur-fitur pendukungnya yang sudah cukup canggih. Tapi harganya masih selangit bro.., daripada buat beli ini laptop, mendingan beli PC dekstop baru aja, sisanya buat makan-makan.. :D Berikut ini spesifikasi laptop Asus X42JR-VX141V.




Spesifikasi Laptop Asus X42JR-VX141V (English)
- Intel® Core™ i7-740QM Processor (6M cache, 1.73 GHz)
- Genuine Windows 7 Home Premium (64 Bit)
- 14' HD (1366x768) LED backlit
- 2GB DDR3 RAM
- 500GB Hard Disk Drive
- DVDRW Drive
- 802.11 b/g/n WiFi
- Bluetooth
- Webcam
- ATI HD 5470 with 1GB Dedicated Memory
- 6 Cell 4400mAH Battery
- 2-year limited global hardware warranty

Berat laptop Asus  X42JR-VX141V ini kurang lebih 2200 gram. Untuk harganya masih relatif tinggi, sekitar  922 USD, atau Rp.8.297.246 , masih mahal banget tuh..

Advertisement

{ 16 Comments... read them below or add one }

noersam said...

wah..bagus thu specnya..tapi mahal..he2

pakeko said...

balasan atas pesan di blog saya:
mas dwi, maaf... bukan sengaja sy tutup. kemaren kan saya nyoba pakai intensedebate, tp kurang memuaskan. trus saya hapus lagi, tp lupa mengaktifkan yang asli. sekarang sudah ada kok... mengundang anda utk berkomentar... :)terima kasih

Dwi said...

@ Noersam: iya masih cukup mahal mas.

@ PakEko: oh ya, dulu saya juga pernah nyoba intensedebate, tapi malah tidak praktis, enakan defaultnya blogger. Langsung ke TKP Pak.. :D

aciid !!!!!! said...

keren :D
pngen tpi lgi cekkak :D

Ahmad Bumi Fattah said...

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته
------

Glek--
Speechles lihat harganya...

Kyknya saya nunggu laptop yg harganya di bawah 1 jutaan aja mas (mimpi.com)


------

صَلَّى اللّهُ عَلَى مُحَمَّد - صَلَّى الله عَلَيْهِ وَسَلَّم

Agoez said...

gubrakkk !!!!~

Duit segitu bisa buat biaya kawin nih.. Wakwkwkwk
Tapi speknya lumayan juga :p

Batara Emas said...

Masih setia pada yang lama, hehehehe

julicavero said...

mmhh..klo saya masih pake DELL...hehe

Muhammad Chandra said...

laptop nya keren juga tuh sob,, tapi saya belum tertarik tuh buat beli laptop baru , soalnya saya masih sayang banget sama laptop yg saya pkai sekarang . hehehe

Miftahur said...

Kapan ya daku bisa punya ituuu . . .

wits said...

iya bener, uang segitu mending buat usaha daripada beli itu laptop. Kan masih ada alternative laptop jenis laen, hehe...

Gaphe said...

mupeeng... tapi emang wajar harganya sgtu, spesifikasinya jg mantab sih... kalo diturutin ntar gak ada habisnya :D

ARaLL said...

mahal juga laptop yg satu ini, tapi Spesifikasinya emang oke punya.

I & T said...

thanks for the information

DikMa said...

Mantap sob laptopnya

Anonymous said...

keren kok.. ANe udah beli, ngepost pake tuh laptop.. (alhamdulillah)

Post a Comment