Hari Minggu Ini


Advertisement
Sebenernya sih ga ada rencana mau keluar dihari minggu ini, penginnya cuma ngabisin waktu dirumah main game atau ngeblog aja, tapi mendadak koq tadi bangun tidur pengin banget beli baterai handphone Nokia E71 yang sudah rada-rada soak lama sebenarnya, tapi karena keterbatasan waktu dan dana jadinya masih terbengkelai untuk menggantinya. Mau ganti HP baru, masih mikir bajet ma kebutuhan, kalau ga perlu-perlu amat ya ngapain gonta -ganti HP, toh yang penting bisa buat telpon dan sms dah cukup :D.

Akhirnya jadi deh bangun tidur kuterus mandi dan setelah persiapan seperlunya trus meluncur ke mall untuk beli baterai baru, habis itu sekalian aja mampir sarapan di KFC, karena masih pagi jadinya ada menu khusus yaitu nasi ayam, haha.. aneh memang, KFC koq ada nasinya, tapi kalau masih pagi memang tersedia menu KCF nasi ayam tersebut. Lumayanlah perut sudah diganjal trus lanjut jalan-jalan muterin mall, eh koq ngelewatin toko buku jadi tertarik pengin nyambangi. Biasanya saya kalau ketoko buku pasti pulangnya nenteng satu, walaupun ga direncanain sebelumnya tapi kalau sudah mbaca dan terlanjur naksir ya akhirnya dibeli juga, nombok lagi dah bajetnya buat belanja. Tapi koq hari ini ga ada yang sreg, jadinya ya numpang liat-liat aja trus cabut lagi.

Niatnya sih pengin nonton, tapi koq liat-liat film baru ga ada yang minat, akhirnya cuma nemenin temen nyari headphone buat iPod, habis itu trus belanja seperlunya, ga lupa mbungkus kue lagi sebelum pulang, soalnya KFC yang tadi kayaknya masih belum cukup ngisi kekosongan perut ini, jadinya dah laper lagi. Acara ke mall dah bosen, mendingan pulang aja nulis-nulis postingan dikit dan bersiap untuk tidur siang.

Nah begitulah hari minggu saya kali ini yang tidak begitu mengesankan, buat sobat semua, selamat berhari minggu ya, semoga lancar dengan segala acaranya..

Advertisement

{ 14 Comments... read them below or add one }

Gaphe said...

selamat hari minggu jugaa :D

Celotehan said...

hari mingguku nyuci, mkn, tidur, BW :)

Kampung Perawan said...

Paling enak hari minggu bobok manis..

I'm → Botzzz said...

Met hari minggu juga sobat......:D

BLOG-SANTAI said...

hari libur yg cerah..
Klo saya hape bukan cuma buat nelpon ama sms aja sob,
Aku ngeblog juga kan pake hape, hehe
Hape ibarat nyawa ke2 nih kyknya, baterainya jg mulai soak nih kyknya.. Btw beli baterainya dapet berapa tadi sob?
Secara jenis baterainya sama lho, hapeku E63..

Sukadi Brotoadmojo said...

Selamat berhari minggu Mas, semoga menyenangkan... hari ini yang paling ditunggu adalah semifinal leg kedua piala AFF he.he..

Dwi said...

@ Gaphe: sama-sama mas, terimakasih.

@ Celotehan: kurang lebih sama dengan saya mbak.. :)

@ Kampung Perawan: bener sob, sekaligus membayar hutang-hutang tidur dihari sebelumnya.. :D

Dwi said...

@ I'm → Botzzz: terimakasih sob, met hari minggu juga.

@ BLOG-SANTAI: tadi saya beli yg original kalau dirupiahin kurang lebih 320ribuan mas.

@ Sukadi Brotoadmojo: iya mas, saya juga sudah standby ini.. :D

aciid !!!!!! said...

klo q mah tdur doank :D

ARaLL MRADIO said...

wah,,,seru hari minggunya bisa klenong2 di Mall

Ardy said...

jarang2 hari minggu jalan2,,,paling dirumah aja,,maklum tinggalnya di desa,,hehehe

Imtikhan said...

salam sahabat
hari minngu liburan dirumah sob

julicavero said...

selamat hari minggu sob..wlpun skr dah senin..hahaha

r10 said...

aku hari minggu... paling pergi ke toko buku, cuma buat baca komik sama majalah dan tabloid doang :D

Post a Comment