Sebab Sebab Susah Tidur


Advertisement
Sekarang sudah jam tiga pagi, tapi koq mata ini masih bulat melek tidak mengantuk, untuk tidur rasanya susah banget. Makanya ini bikin postingan sebab sebab susah tidur, ya, orang yang lagi susah tidur bikin postingan tentang susah tidur, ga lucu kan? sebab sebab susah tidur itu menurut saya banyak, seperti: belum mengantuk, (ya jelas, kalau itu juga tau), banyak masalah, kebiasaan begadang, terlalu banyak minum kopi, banyak pikiran, tidak banyak aktivitas disiang hari juga bisa mengakibatkan susah tidur.

Kalau saya sendiri susah tidur sebab sudah terbiasa tidur lewat malam, paling awal juga jam 01.30, tiap hari tidur cuma 4-5 jam. Menurut saya itu masih kurang, efeknya kalau waktu kerja kadang suka ngantuk, kerja juga ga bisa konsentrasi, bawaannya uring-uringan melulu.

Waktu nulis postingan ini saja juga gara-gara susah tidur, cuma ditemenin nyamuk-nyamuk yang seolah tak kenyang-kenyangnya menghisap darah ini. Hmm.., bersaing dengan nyamuk jadinya, nyamuk gigit dua kali, nulis artikel dapat satu baris, kalau satu postingan bisa berpuluh kali digigit nyamuknya.

Hmm.., jangan terlalu serius, postingan ini cuma merupakan postingan karena susah tidur, jadi hal-hal yang ditulis juga sekenanya. Nyamuk koq ga takut diobatin ya, sudah disemprot obat banyak banget hilangnya cuma sebentar doang, habis itu muncul tambah banyak membawa kawan-kawannya. Mungkin lebih bagus kalau obat nyamuk itu diganti nama menjadi racun nyamuk, biar nyamuknya pada mati kena racun. OK kawan, udahan dulu ya, aku mencoba untuk tidur, besok pagi-pagi harus nyuci baju, OK met tidur kawan.

Advertisement

{ 2 Comments... read them below or add one }

Vivieck said...

wah...sekarang uda jam 4 ...
ud tidur belum sob????
saya masih melek nih....
hahaha

Anonymous said...

adoh,susah tidur memang menyebalkan,..
kdang di siang hari bawaannya mengantuk,tp pas mlm mmm...mata tak bs terpejam,..

Post a Comment