Nonton Movie Skyline


Advertisement
Liburan Idul Adha bingung mau ngapain akhirnya jalan ke mall, lihat-lihat siapa tau ada movie baru yang bagus. Tertarik dengan salah satu judul 'Skyline' yang tayang mulai 12 November lalu. Lihat gambarnya sih menarik, sepertinya sebuah movie/film yang penuh adegan aksi dan ada unsur alien gitu, hmm.. seneng banget dengan film model ginian. Tapi setelah lihat filmnya jadi agak kecewa, ternyata tidak sehebat yang dibayangkan.

Manusia tersedot alien
Menurut penangkapan saya yang ndomblong saat nonton filmnya, cerita movie Skyline kurang lebih begini:
"Disuatu hari bumi kedatangan tamu tak diundang (alien) yang ditandai dengan cahaya putih berjatuhan dari langit, nah cerita ini berawal dari sekumpulan sahabat (di LA) yang sedang tidur dan terbangun karena dentuman suara alien jatuh tadi, ketika mereka membuka tingkap untuk melihatnya ternyata pancaran cahaya alien itu memiliki pengaruh untuk menyedot manusia kedalamnya, kemudian mereka dikumpulkan dan disedot otaknya untuk dijadikan alien baru, tragis pokoknya.... Ada perlawanan dari pihak bumi, tapi ternyata perlawanan itu tidak berarti, malah membuat mereka semakin kuat. Satu-persatu manusia tersedot oleh alien, hanya tinggal sekumpulan sahabat dibangunan itu.


Si Jarrod (bintang lelaki) yang sempat terpengaruh oleh cahaya alien tetapi berhasil selamat karena ditarik sahabatnya jadi memiliki kelebihan yaitu menjadi kuat apabila ia dipukul (pengaruh alien akan muncul). Satu-persatu sahabat itupun mati tersedot alien, akhirnya yang tinggal hanya sepasang kekasih (Jarrod&Elaine), Elaine sedang hamil muda saat itu, merekapun dengan segenap kemampuan berusaha menyelamatkan diri, tapi diujung cerita akhirnya mereka tertelan alien juga, hingga Jarrod disedot otaknya dan menjelma menjadi alien baru, tapi Jarrod masih ingat semua kehidupannya termasuk Elaine dan bayinya, kemudian Jarrod berusaha menyelamatkan Elaine, eh.... ternyata trus habis. Entek."

Menurut saya ceritanya terlalu tragis, kenapa dari pihak manusia harus kalah dengan alien?, hmm.. pulang jadinya ingat terus, ga 'marem' pokoknya karena endingnya si alien masih berkuasa dan bumi hampir punah. Tapi lumayanlah daripada liburan bengong dirumah... :D

Advertisement

{ 4 Comments... read them below or add one }

Sukadi Brotoadmojo said...

Memang terkadang dongkol juga kalau nonton film nggak seperti yang kita bayangkan, posternya saja yang bagus tapi ceritanya kurang menarik. Tapi ya harus dibuat seneng Mas, wong sudah bayar dan menontonnya kok he.he.he

Panitia Qurban said...

Mendingan nonton potong sapi qurban, bisa ditontong secara live, seru lagi :D hehehe..

ARaLL said...

seru neh filmnya ya,,??? kapan ya di ptar di teve,,

kira said...

liburan idul adha, bengong di kontrakan, bener2 mengenaskan.
hiks hiks hiks (kok malah curhat) hohohohoho

Post a Comment