Mengisi Waktu Luang


Advertisement
Hari ini libur karena bertepatan dengan hari Deepavalli umat Hindu, tetapi tidak ada kegiatan yang berarti untuk mengisi waktu luang pada hari ini. Akhirnya ya nyibuk-nyibukin diri didepan internet saja, cari informasi bagus, mencari bahan inspirasi untuk mengupdate blog, hitung-hitung nambah jumlah postingan yang masih minim.

Rencananya nanti sore mau jalan-jalan ke Mall, tapi tau jadi apa enggak soalnya langit terlihat mendung tak bersahabat, jadinya untuk mengisi waktu luang libur hari ini yang pasti ya didepan komputer, blogging n blogging, sampai pedes ini mata. :D.

Hmm., mau buka Facebook, paling cuma itu-itu saja, bikin status dan bikin status lama-lama bosan juga, penginnya jadi uring-uringan kalau sudah ada komentar yang agak nyelekit. Memang makin sering main Facebook bukan tambah asik tapi yang ada malah banyak musuh :D, lha kalau bikin status trus dikomentarin paling-paling berdebat, jadi untuk mengisi liburan ini kuputuskan tinggalkan Facebook, mengisi waktu tanpa Facebook.

Sejauh ini untuk menulis postingan aku tidak ada bosan-bosannya, bahkan kian hari kian semangat, ide-ide bermunculan, inspirasi semakin banyak, tiap yang aku pikirkan dapat berubah jadi postingan :D, mungkin begini ya asiknya ngeblog.. :D

Advertisement

{ 2 Comments... read them below or add one }

van said...

lanjutkan sob... isi waktu luang dengan sebaik2nya.. salam kenal.. saya dah follow, lalu ditunggu follbacknya..

Dwi said...

ok sob, salam kenal juga. langsung ke TKP sob..

Post a Comment