Foto Artis Jepang (Ultraman)


Advertisement
Foto artis Jepang yang saya maksudkan disini bukanlah foto h0t atau foto-foto yang menjurus ke hal-hal n3gatif, tapi foto artis Jepang atau bintang film kegemaran saya saat kecil sampai sekarang, yaitu film Ultraman. Tau Ultraman kan? Untuk lebih jelasnya simak penjelasan Wikipedia mengenai Ultraman:

"Ultraman adalah serial tokusatsu produksi Tsuburaya Productions yang menampilkan tokoh pahlawan super bernama Ultraman. Serial ini merupakan serial kedua dalam Serial Ultra setelah serial tokusatsu Ultra Q, namun menjadi serial pertama yang menampilkan Ultraman. Seluruhnya terdiri dari 39 episode, serial ini pertama kali ditayangkan di jaringan televisi TBS, Jepang dari 17 Juli 1966 hingga 9 April 1967. Ultraman diciptakan oleh Eiji Tsuburaya dari Tsuburaya Productions, seorang pelopor efek khusus."

Foto Ultraman sekeluarga
 Dari sekian banyak seri Ultraman saya lebih suka yang seri Ultraman Nexus, mungkin karena saya taunya cuma seri yang itu ya :D, Ultraman Nexus mengambil latar belakang cerita di tahun 2009, jadi tidak banyak yang berubah dari pemandangan di Jepang saat ini.

Foto Ultraman Nexus

Alur cerita Ultraman Nexus kurang lebih begini: Pada tahun 2009 sering terjadi kecelakaan aneh hampir di seluruh dunia yang melibatkan binatang-binatang aneh berukuran besar hasil mutasi dari makhluk-makhluk di bumi dengan virus dari luar angkasa (Space Beast). Untuk mengatasi hal itu, dibentuklah organisasi rahasia non-pemerintah, TLT (Terrestrial Liberation Trust) yang menyelidiki fenomena itu. Di Jepang dibentuk TLT Japan. TLT memiliki pasukan khusus yang disebut dengan Night Raider (NR). Tugas pasukan NR adalah menghancurkan binatang-binatang aneh dengan penuh kerahasiaan. Orang-orang yang pernah menyaksikan atau terlibat dengan Space Beast, ingatannya akan dihapus oleh TLT lewat salah satu divisinya, Memory Police (MP). Korban-korban tewas yg dimakan SB diberitakan lewat media hanya sebagai sebuah kecelakaan misterius bagai menghilang ditelan bumi. Jadi, selama ini manusia tidak pernah mengetahui keberadaan SB maupun organisasi TLT. 
Foto Ultraman lagi terbang


Advertisement