Contoh SMS Cinta


Advertisement
Ini dia contoh-contoh sms cinta yang bisa dikirimkan kepada sang pacar kalau lagi dilamun rindu.. :D. Kadang-kadang penting juga untuk tetap menjaga komunikasi dalam hubungan apalagi sedang menjalani hubungan jarak jauh, hmm.., komunikasi kayaknya penting peranannya. Disamping telepon dan FB-an, sekali-dua kali perlu dong kasih sms cinta buat sang pacar. Lihat contoh-contoh sms cinta karangan saya berikut ini:

Contoh 1:
Malam sayang.., met bobo' ya.., muuach..

Contoh 2:
Yank lagi ngapain nich.., aku kangen..

Contoh 3:
malam ini aku ingat kamu..
sehari rasa seminggu...
besok malam minggu.. yank, kita bertemu
jangan lupa janjimu...
sayang.. katanya kamu mau ngajakin nonton film lucu.., traktir yu..? (halah, matre)


Contoh sms ngajakin putus cinta..!!  

Contoh 1:
Yank.., met bobo' ya,  mimpi yang indah
Jangan mimpi'in aku ya..

Contoh 2:
Kangen nich yank sama bau ketekmu...
Kapan sayang..,  kita ketemuan..
Aku pengin nonjok monyong bibirmu..
(pokoknya sms yang kasar-kasar, ntar pasti berantem n bubaran :D)

Advertisement

{ 14 Comments... read them below or add one }

Ferdinand said...

Jiah.. klo urusan SMS Cinta.. mending aku bikin sendiri hhe... tapi buat yg gak kreatif silahakn diikuti tuh terutama yg bawah biar langsung putus hhe...

happy blogging Sob.. :P

Sejarah Bangsa said...

klo mau lebih ekstrim tulis gini Sob..

Yank, kita putus yukk... aku udah cukup nie maen2 sama kamu .....

haha....

Anton wijaya said...

Sms yang nomor satu ane suka gan,hehe

Sukadi Brotoadmojo said...

Saya sudah jarang kirm SMS cinta Mas, mending telpon saja langsung he.he...

Terimakasih :)

Kristiana said...

ih...yg n0 3 gombal gan.....wkwkwkwkw
slm knal.....

Belantara Indonesia said...

" ayank..ada duit gak? 150 ribu aja...makin cintaaaa...deh ama kamyu..."...ckekekekekekeke.......(cinta sambil cari nafkah..)

aciid !!!!!! said...

hkhkhkh
ngaja ribut tuh :D

Muza elbanaf said...

halah...., ini ajaran kok ya ada yg menyesatkan to hehehe....

Dwi said...

@ Ferdinand: iya sob, mending karya sendiri aja. bercanda aja tuh . :D

@ Sejarah Bangsa: Wah, terlalu vulgar kalo itu sob.. haha..

@ Anton Wijaya: iya gan, gombal abis.. :D

@ Sukadi Brotoadmojo: iya mas, lebih cepat n kerasa.. haha.

@ Kristiana: gombal tapi mau kan? wkwkwk, salam kenal juga.

@ Belantara Indonesia: Waduh langsung tawar-menawar harga nih, mas bro.. hhhh..

@ aciid !!!!!: iya sob, udah bosan kali tuh.. :D

Dwi said...

Muza Elbanaf: guyonan aja mbak Muza.., hahaha..

aciid !!!!!! said...

udah mah lbih baek putus baek2 aja kk :)

tomi said...

kalau ngajak putus sms nya gak kayak gt mas :D

BlogNews said...

kunjungan perdana ke blog ini mas

Dwi said...

@ Tomi & Blognews: kalau blak-blakan ga enak mas :D, wah blognya baru lagi ya mas..

Post a Comment