Baterai Nokia E71 Ngedrop


Advertisement
Belum ada enam bulan memakai handphone Nokia E71 ternyata sudah mengalami masalah pada baterai yang ngedrop. Sebenarnya saya lebih memilih merk Sony Ericsson dibandingkan Nokia, Karena dari dulu memang sudah terbiasa dengan Sony Ericsson. Tetapi berhubung waktu itu ingin mencoba keypad qwerty ya akhirnya menjatuhkan pilihan pada Nokia E71.

Memang lebih leluasa untuk menulis sms maupun email yang panjang dengan keypad qwerty Nokia E71, walau kadang jari suka kepleset :D, karena tombol-tombol keypad yang mungil. Fasilitas lain juga tidak mengecewakan seperti akses internet yang cepat, kamera yang lumayan, dan banyak lagi. Tapi bagi saya yang suka serabutan dan terlambat mengecas sepertinya Nokia E71 tidak sesuai. Kadang tidak sempat ngecas sampai handphone mati sendiri, atau sering  dipakai nonstop satu hari untuk mengabadikan foto-foto disaat kerja, memang ditempat kerja ga ada kamera akhirnya handphone yang jadi korban.

Mungkin karena kecerobohan saya itu sekarang handphone Nokia E71 saya baterainya sudah ngedrop, habis di cas dipakai satu hari sudah low batt :D. Kalau sudah rusak begini baru bingung cari gantinya, rencananya kalau jadi handphone E71 mau saya cerai'in saja, dan mau cari gantinya yang lebih yahud.. :D. Sampai sekarang pilihan saya masih tertuju pada iPhone 4G, kalau ada rezeki ngumpul.. :D

Advertisement

{ 13 Comments... read them below or add one }

Meutia Halida Khairani said...

saya juga lagi ngincerrr buangeet iphone 4G. kalo ga salah harganya 8jutaan.

Dwi said...

iya masih mahal,, tapi gpp rasanya ga rugi berkorban untuk iPhone 4G.. :D

Belantara Indonesia said...

hehehe..cuman mau jwb lagi: aku yg duduk di tengah hehehhe..yg tampan sendiri..halah..kwkwkwkwwk..gak...elek ....

Dwi said...

ooo jadi tau saya mas, ya iyalah tampan. masa ya mau cantik wkwkwk...

Belantara Indonesia said...

asem....ato kalo sempet ya kunjungi Sherpa Crew.tu ada si tampan Kaizar Mahameru..hahauahauhaua....tapi.....ojo jatuh cinta lho..kwkwkw..kaburr....

Dwi said...

Sherpa Crew,, saya inget mas, ntar kalau ke Jogja Insya Allah saya hubungi.

Tri Setyo Wijanarko said...

PDA O2 Atom Life saya juga udah agak ngedrop battery-nya, cuma bisa bertahan 1,5 hari kalo cuma buat pemakaian sewajarnya. kalo untuk telpon nonstop cuma bisa tahan 1 jam.. sampe sekarang belum kepikiran buat ganti. masih sayang udah nemenin saya sejak 3 tahun yang lalu..

Vivieck said...

waduh....
kira2 disana harganya mahal nggak sob????

bintangair said...

sebagai sesama penyuka SE saya juga agak dikit keciwa (kecewa berat yang diperhalus) ama nokia N98 yang ribet banget. pengen ganti SE lagi tapi sayang N98 nya ntar ga ke pake. yo wis bersabar deh jadinya :)

Kholil Aziz said...

hati-hati produk sekarang, lihat dengan cermat sebelum membeli. pembajak sekarang sudah muali pintar-pintar. kdang kita beli ponsel baru, tapi perangkat didalamnay udah lawas....

Dwi said...

@ Tri Setyo Wijanarko: kalau sudah terlanjur sayang memang berat mau ganti mas, apalagi sudah banyak kenangannya.

@ 2 Vivieck: beda sedikit aja sob, cuma tidak sama mata uangnya.. :D

@ Bintangair: bener mbak, dimanfaatin dulu yang sudah ada.. :)

Kholil Aziz: iya mas, mungkin HP saya termasuk korban bajakan, soalnya kualitasnya jelek banget.

terimakasih.

tomi said...

menurut saya sesuaikan kebutuhan aja mas.. iphone 4G kalau fasilitasnya gak digunakan maksimal sia2 hehehehe... :D

BlogNews said...

semoga bs dapat Iphone nya mas... E71 buat saya aja mas hehehehe

Post a Comment