Monitor CRT Rusak Blogwalking


Advertisement
Setelah beberapa waktu lalu di sibukkan dengan servisan monitor LCD yang membanjir, kali ini giliran monitor CRT yang harus di hajar habis. Dengan personil yang pas-pasan dengan kerjaan menumpuk, jadi harus pandai mengatur waktu, kalau tidak ya kayak sekarang ini, kerjaan membanjir dan kekurangan tenaga ahli. Kalau soal pusing dan stress dalam menyelesaikan repairan itu sudah pasti, tapi yang bikin tambah 'ngelu' pas angkat-angkatnya, namanya saja monitor CRT, body-nya gede minta ampun. Beda banget sama si cantik LCD, he he.., sudah ramping urus-urusannya ga rewel, pas banget. Halah,, malah ngelantur gini postingannya, sorry ya, ha haa.., soalnya lagi sibuk dalam kerjaan, makannya sudah waktunya ngeblog yang di pikirin masih kerja melulu.

Btw akhir-akhir ini saya jarang banget Blog Walking, ga pernah malahan dalam seminggu terakhir ini. Alasannya kenapa? ya itu tadi, sibuk dalam kerja, ho hoo.. Serius nih, sekarang ini lagi kelimpungan ngatur waktu antara kerja, belajar, jalan-jalan, dan ngeblog. Nah, yang ngeblog itu biasanya ga kebagian waktu, soalnya paling terakhir jatahnya. Biasanya sekitar jam 9/10 malam baru bisa buka komputer. Itu paling juga ngecek email dan buka Facebook aja, kalau sempat ya buka blog. Apalagi untuk menulis postingan dan BW, waduh.. sungguh minim ide dan waktu, jadinya ya kayak gini, artikelnya ngalor-ngidul ga karuan. Dari judulnya aja sudah kelihatan.he hee.. Tapi ga apa-apalah, minimal sudah update.

Jadi maksud menulis postingan ini ya sekedar update blog di sela-sela kesibukan kerja, gitu aja. Buat temen-temen yang sudah mampir di sini, tengkyu-tengkyu..

Advertisement

{ 9 Comments... read them below or add one }

Dwi said...

Monitor CRT Rusak Blogwalking

ingin tahu said...

hehehhe...selamat bersibuk dan berstresss2 ria....

Beruetz (Era Supriadi) said...

selamat bekerja keras mas ..

mampir ke rumah saya juga yah ...

Tip Trik Blogger said...

kunjungan pagi gan
met beraktifitas

Anton wijaya said...

Sama sob, saya kadang-kadang malas BW

Andrew said...

wah ini mah keliatanya super sibuk bos, uangnya bnyk pasti hehe seeplah... kalo ada waktu main2 sob....

Azis Lamayuda said...

salam kenal mas...

wah bisa benerin kompi ya...???

hebat euyyy

oia, saya mau tanya komputer saya sampai sekrang ga bisa muncul tampilan di monitor, saya ga ngerti dan blm dibenerin coz keuangan menipis. mohon bantuannya ya...

om rame said...

daLam setiap kondisi bisa dijadikan sebagai bahan inspirasi penuLisan, termasuk sedang daLam keadaan sibuk. contohnya seperti konten ini, sebenarnya itu semua tergantung dari narabLog apakah ia mu memanfaatkan setiap sesi untuk dijadikan sebagai tuLisan. tinggaL penyampaiannya aja yang dipercantik, maka tentunya apa yang disampaukan akan Lebih menarik dan unik.

tomi said...

hehehe.. saya boleh daftar kerja disitu mas :D

Post a Comment